telkomsel halo

Vivo langsung tancap gas dengan V5s

08:53:55 | 15 May 2017
Vivo langsung tancap gas dengan V5s
Product Ambassador & Selfie Idol Vivo Smartphone, Prilly Latuconsina lakukan swafoto di acara V5s Perfect Day (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo) langsung tancap gas dalam melakukan penjualan terhadap produk V5s.

Hanya berselang tiga hari sejak peluncuran Vivo V5s, Vivo sukses mengadakan V5s Perfect Day di ITC Roxy Mas pada 13-14 Mei 2017.

Ratusan konsumen  memenuhi tempat acara, dengan animo tinggi untuk mendapatkan Vivo V5s yang telah dipesan di awal dan juga untuk mencoba langsung produk tersebut.

Product Ambassador & Selfie Idol Vivo Smartphone, Prilly Latuconsina memeriahkan acara melalui penampilannya di hari kedua V5s Perfect Day, sementara  Verrell Bramasta, yang karirnya mulai menanjak di dunia hiburan, pada acara hari pertama.

Product Manager Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra mengatakan saat V5s Perfect Day, para konsumen juga ikut ambil bagian dalam sejumlah aktivitas seperti Selfie Tracker, yang mana mereka dapat  berswafoto atau berfoto bersama dengan Vivo V5s dan hasil cetak fotonya dapat langsung diterima.

Tidak hanya itu, mereka juga ikut permainan-permainan seru, undian berhadiah untuk memenangkan Vivo V5s  dan bincang-bincang dengan Product Ambassador & Selfie Idol, serta perwakilan Vivo.

“Kepuasan konsumen adalah prioritas utama, oleh karena itu kami mengadakan V5s Perfect Day agar para konsumen dapat langsung mencoba Vivo V5s. Vivo juga mengadakan acara ini sebagai bentuk apresiasi bagi dealer setia," kata Kenny dalam keterangan tertulis, kemarin.

Vivo V5s akan membawa selfie Anda menjadi jauh lebih baik. Fitur New Selfie Softlight menciptakan hasil yang mendekati efek pencahayaan layaknya hasil studio profesional dengan mencerahkan pesona indah Anda bahkan di kondisi sangat rendah cahaya.

Sementara itu, fitur Face Beauty 6.0 akan membuat wajah Anda menjadi lebih cantic namun tetap dalam kesan nyata dan alami. Vivo V5s dengan Sleek Unibody Design dan U-shaped Cover Line juga menawarkan teknologi mumpuni seperti 4GB RAM, 64 ROM (sampai 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S. 3.0., Fingerprint Unlocking lebih cepat, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk daya tahan lebih lama.

“Berdasarkan riset terhadap pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia dan Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan memberikan pengalaman selfie mengesankan melalui Vivo V5s. Kami juga meningkatkan kualitas dari model produk sebelumnya yakni V5,” katanya.

Saat ini Vivo V5s sudah bisa didapatkan di seluruh dealer di Indonesia dengan harga resmi Rp 3.799 juta.
 
Sejauh ini Vivo Mobile Indonesia telah menunjukkan komitmennya untuk berinvestasi di Indonesia. Melalui pabriknya di Cikupa, Tangerang, Vivo berkomitmen untuk memenuhi regulasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Pada kuartal I 2017, Vivo berhasil melampaui standar TKDN yang ditetapkan pemerintah. Mereka berhasil memenuhi standar TKDN dengan presentase 32%.

Bahkan, pada akhir 2017, Vivo berambisi untuk mencapai target presentase komponen lokal hingga 40%. Untuk mewujudkan hal itu, mereka akan membangun pabrik keduanya di Indonesia.

Selain pembangunan pabrik, Vivo juga berencana untuk membangun pusat riset (R&D) di Indonesia. Menyusul 7 pusat R&D Vivo di Beijing, Shenzhen, Hanzou, Nanjing, Chang'an, San Diego, dan Silicon Valley.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year