telkomsel halo

Linksys Smart Wi-Fi dipersenjatai Parental Control

10:00:24 | 07 Apr 2017
Linksys Smart Wi-Fi dipersenjatai Parental Control
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Linksys mengumumkan keunggulan fitur-fitur Linksys Smart Wi-Fi sebagai solusi terbaik kehidupan online Anda di rumah.

Fitur Smart Wi-Fi ini antara lain tersedia pada perangkat EA2750 N600 DUAL-BAND SMART Wi-Fi ROUTER yang mampu menghadirkan kecepatan nirkabel lebih kencang dan fitur-fitur terbaru untuk jaringan rumah yang lebih hebat.

Wi-Fi Router Linksys N600 menawarkan pengalaman nirkabel berkecepatan N300 + N300, dengan simultaneous dual bands (2.4 dan 5 GHz) memberikan bandwith ganda dan meminimalkan interfensi, dengan memaksimalkan throughput.

Quality of Services (QoS) memprioritaskan trafik untuk streaming video yang tanpa jeda. Dua antena eksternal dapat diatur untuk performa dan area cakupan yang maksimal. EA2750 dilengkapi dengan empat port LAN Ethernet Gigabit, satu port WAN ethernet gogabit dan satu port USB 2.0 bagi pengguna yang menginginkan media penyimpanan eksternal dan peralatan digital lainnya.

Lebih istimewa lagi, perangkat ini membawa keunggulan fitur Linksys Smart Wi-Fi dengan Network Map yang memungkinkan Anda untuk mengatur jaringan rumah dimanapun Anda berada.

“Dimanapun Anda tengah beraktivitas, perangkat ini mampu memonitor aktivitas jaringan di rumah Anda, memprioritaskan berbagai perangkat yang ada di rumah, termasuk website yang tengah dibuka, mengontrol akses dan konten yang dibuka, bahkan membuat jaringan khusus yang terpisah dan terproteksi untuk tamu Anda di rumah,” ujar Sales Manager Linksys Indonesia Veroniaty Chang dalam rilisnya, Jumat (7/4).

Keunggulan Linksys Smart Wi-Fi ini juga menyuguhkan fitur keamanan terkini dan parental control yang dapat memberikan jaminan keamanan jaringan untuk siapa saja yang berada dalam sistem. Anda juga dapat memprioritaskan perangkat atau website untuk streaming video dan game online, mengoptimalkan parental control untuk memblokir konten yang tidak pantas, memonitor dan memantau aktivitas jaringan hingga mengatur on/off akses Wi-Fi ke perangkat.

Setidaknya ada empat fitur terunggul dari Linksys Smart Wi-Fi yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Fitur yang memungkinkan Anda untuk dapat mengatur jaringan internet di rumah, dapat dilakukan dimanapun Anda berada. Dengan aplikasi Linksys Smart Wi-Fi yang terinstall di ponsel atau gadget yang Anda miliki, kehidupan online keluarga dapat Anda kendalikan.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year