telkomsel halo

Gogobli.com bidik 100 ribu toko

07:54:10 | 06 Apr 2017
Gogobli.com bidik 100 ribu toko
Kiri-kanan: Vice President of Enterprise Development of MDEC, Gopi Ganesalingam, Chief Operating Officer of OSK Ventures International Patrick Yee, Executive Director of iPay88 Chan Kok Long, Founder and Chairman of Gogobli.com Halim H, CEO of Gogobli.com Ms. Joyce, Chief Operating Officer of Gogobli.com, Mr. Joe Hansen, dan Cheif Business Development Officer of Gogobli.com Terry Koh.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Portal eCommmerce yang bermain di segmen produk herbal, Gogobli.com, membidik ada 100 ribu toko yang menjadi mitranya pada 2019 mendatang.

“Di Gogobli.com kami menghubungkan principal, toko dan konsumen, kini produsen besar atau kecil (UKM) mempunyai kesempatan yang sama untuk mendistribusikan barangnya melalui platform Gogobli ke semua outlet yang ada. Selain itu UKM yang tidak memiliki SDM pun dapat melakukan penetrasi produk secara nasional melalui aplikasi Gogobli. Saat ini kita telah bermitra dengan 200 brand principal ternama,” ungkap Chairman and Founder Gogobli.com Halim H, kemarin.

Dijelaskannya, platform yang dikelolanya menghubungkan konsumen, toko dan principal, secara Business to Business (B2B) dan Business to Consumer (B2C). Gogobli.com pun merupakan satu-satunya situs e-commerce di Indonesia yang secara unik menyediakan berbagai produk supplement, vitamin,  ragam Jamu (produk herbal Indonesia),  dan produk herbal asal Tiongkok.

“Kehadiran Gogobli.com jelas menjawab berbagai masalah yang muncul dari rantai distribusi dan pemasaran untuk menjangkau kota-kota kecil bagi principal dan toko.  Sedangkan bagi konsumen, kini mereka akan lebih mudah untuk mendapatkan produk yang aman dan terpercaya,” tutupnya.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year