telkomsel halo

Garuda-BRI kembali gelar online travel fair

07:53:56 | 30 Mar 2017
Garuda-BRI kembali gelar online travel fair
Sis Apik Wijayanto (kiri)
JAKARTA (IndoTelko) – Maskapai nasional Garuda Indonesia dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali melaksanakan Garuda Indonesia Online Travel Fair 2017 pada tanggal 30 Maret hingga 5 April 2017.

Garuda Indonesia menargetkan transaksi sebesar Rp 150 miliar dengan 1,2 juta pengunjung ke website dan 35 ribu pengunduh baru untuk mobile app dari maskapai pelat merah itu.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto mengatakan pelaksanaan GOTF 2017 tersebut merupakan upaya perseroan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat guna memperoleh tiket murah melalui transaksi online.

“Transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia secara online terus meningkat dari tahun ke tahun, kedepannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan secara digital. Hal ini juga sejalan dengan rencana pengembangan bisnis kami kedepan dimana Garuda Indonesia akan mengembangkan pangsa pasar melalui penjualan secara online pada website dan mobile app Garuda Indonesia,” kata Toni dalam keterangannya, kemarin.

Diharapkannya,  sinergi positif antara Garuda Indonesia dan BRI ini tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan kedua perusahaan namun juga sekaligus dapat turut serta dalam menstimulasi perkembangan eCommerce di Indonesia.

GOTF 2017 juga bagian dari upaya mendukung pemerintah dalam mengembangkan 10 destinasi prioritas untuk mencapai target 15 juta turis mancanegara serta pergerakan 265 wisatawan nusantara. (Baca: GOTF 2016

Sementara Direktur Konsumer BRI, Sis Apik Wijayanto menyampaikan GOTF adalah salah satu sarana untuk memberikan pengalaman dan edukasi bertransaksi digital melalui kartu kredit BRI maupun Epay BRI.

“Dukungan Bank BRI terhadap pelaksanaan Garuda Indonesia Online Travel Fair ini merupakan komitmen Bank BRI dalam mendukung trend digital payment di Indonesia yang berkembang cepat saat ini, terutama untuk kategori travel yang saat ini merupakan salah satu kategori dengan demand yang tinggi. Dengan trend digital payment yang berkembang saat ini, BRI melihat konsep online travel fair merupakan salah satu terobosan yang dapat dilakukan untuk memenuhi demand tersebut sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat dan nasabah BRI khususnya,” kata Sis Apik.

Dalam Garuda Online Travel Fair ini Bank BRI juga akan memberikan berbagai penawaran menarik bagi nasabah loyal BRI yang bertransaksi menggunakan kartu kredit dan Epay BRI.

Melalui Garuda Indonesia Online Travel Fair 2017 ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Di samping itu, untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BRI, selama event ini Garuda Indonesia dan BRI menawarkan berbagai program dan kegiatan menarik khusus bagi nasabah BRI baik untuk pengguna kartu debit maupun kartu kredit melalui program Regular Time, Happy Hour, Midnight Sale dengan penawaran  cashback  yang dimulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 4 juta.  

Selain itu Bank BRI juga menyediakan berbagai penawaran menarik di 10 destinations beyond bali. Bagi nasabah BRI yang telah menikmati kemudahan dan keuntungan dari pembelian tiket di GOTF, Bank BRI menyediakan penawaran menarik seperti program cashback untuk menginap di hotel hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, pada pelaksanaan GOTF tahun 2016 lalu, Garuda Indonesia berhasil meraih volume transaksi sebesar Rp 106 miliar dengan total pengunjung website sebanyak 675.000 pengunjung dan 23.000 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia.

Pada pelaksanaan GOTF 2017 ini Garuda Indonesia juga kembali menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti Hotel Partner (Accor Hotel dan Agoda), Package (Garuda Indonesia Holiday), Travel Equipment juga beberapa E-Commerce, diantaranya Blanja.com, Blibli.com, JD.ID dan Lazada.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year