Telkom dukung saluran distribusi elektronis dari Bank Sumut

08:17:05 | 07 Mar 2017
Telkom dukung saluran distribusi elektronis dari Bank Sumut
Suasana kerjasama Telkom dan Bank Sumut (Foto: TLKM)
MEDAN (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah terutama pada sektor perbankan dengan memperkuat saluran distribusi elektronis PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut).

Hal ini disampaikan pada acara Kick Off Project Sewa dan Managed Service Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Sumut yang dihadiri oleh Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto, Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa serta Deputy Executive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Suhartono di Gedung Bank Sumut, Senin (6/3).

Sebagai salah satu bank pembangunan daerah di Medan, sejalan dengan perkembangan bisnis bank, maka Bank Sumut perlu melakukan perluasan saluran distribusi elektronis secara self-service di seluruh wilayah bisnis Bank Sumut.

"Lingkup solusi layanan yang disediakan Telkom meliputi pengadaan sewa 100 unit mesin ATM termasuk preventive dan corrective maintenance serta pemasangan/instalasinya," kata Suhartono dalam keterangannya, kemarin.

Dalam perkembangannya, saat ini mesin ATM merupakan representasi Bank dalam memberikan kemudahan dan kualitas layanan kepada nasabah. Untuk itu, Telkom menyediakan service level yang maksimal serta fitur dan fungsi layanan yang mempermudah nasabah Bank Sumut untuk melakukan transaksi melalui mesin ini.

"Telkom siap mendukung Bank Sumut dalam memperluas saluran distribusi elektronis sesuai dengan visi Bank Sumut menjadi bank andalan dalam mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah serta peningkatan taraf hidup rakyat," tutupnya.(ds)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories