Krisflyer rayakan tonggak pencapaian keanggotaan di HUT ke-25

05:30:20 | 06 Feb 2024
Krisflyer rayakan tonggak pencapaian keanggotaan di HUT ke-25
Pilihan miles (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - KrisFlyer menawarkan peluang perolehan miles lebih cepat serta diskon belanja tunai dan miles yang menarik dalam beberapa bulan ke depan kepada para anggotanya. Hal ini untuk merayakan ulang tahun ke-25 program reward gaya hidup dari Singapore Airlines (SIA) Group pada tahun 2024 ini, dan juga untuk menandai tonggak sejarah pencapaian delapan juta anggota pada Januari 2024.

Dikatakan Acting Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines, Dai Haoyou, saat ini, KrisFlyer adalah program reward yang berpusat pada gaya hidup terkemuka berkat dukungan kuat dari para anggotanya, yang menikmati berbagai peluang untuk perolehan dan penukaran di luar penerbangan untuk berbagai kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami sangat bersemangat untuk merayakan ulang tahun ke-25 dan pencapaian keanggotaan KrisFlyer melalui serangkaian promosi ini. Kami akan terus berupaya meningkatkan nilai program ini bagi para anggota kami di masa mendatang,” ujarnya.

Mulai tanggal 1 hingga 10 Februari 2024, anggota KrisFlyer akan mendapatkan 50% lebih banyak miles untuk semua penerbangan Singapore Airlines yang dipesan melalui situs web atau aplikasi seluler SIA, untuk perjalanan antara 1 Juli hingga 30 November 2024. Selain itu, anggota yang menggunakan kartu kredit atau debit Mastercard untuk melakukan pemesanan penerbangan akan berkesempatan untuk mengikuti undian, dengan tiga hadiah berupa satu juta, 500.000, atau 250.000 miles KrisFlyer yang bisa didapatkan.

Sementara, mulai tanggal 1 hingga 14 Februari 2024, KrisShop juga akan memberikan 250 bonus miles untuk setiap pembelanjaan senilai SGD25 di platformnya dengan menggunakan kartu kredit atau debit Mastercard. Anggota KrisFlyer juga dapat memperoleh 2.500 bonus miles dengan pembelanjaan minimum senilai SGD100 untuk pengalaman perjalanan dengan Pelago.

Mulai tanggal 5 hingga 25 Februari 2024, para anggota dapat berpartisipasi dalam kontes di halaman Facebook dan Instagram KrisFlyer, di mana mereka dapat berbagi destinasi perjalanan impian dan satu pengalaman atau barang yang ingin mereka dapatkan dengan menukar KrisFlyer miles. 10 pengirim paling kreatif akan memenangkan masing-masing 25.000 miles.

Mulai Maret hingga Mei 2024, anggota PPS Club dan KrisFlyer dapat memperoleh PPS Value dan Elite miles untuk pembelanjaan tunai di Kris+, KrisShop, atau Pelago. Anggota akan mendapatkan 1 PPS Value untuk setiap pembelanjaan senilai SGD3, atau 1 Elite miles untuk setiap pembelanjaan senilai SGD1 untuk aktivitas non-penerbangan. Batasan jumlah yang bisa diperoleh adalah hingga 2.500 PPS Value atau 5.000 Elite miles.

PPS Value yang diperoleh akan dihitung untuk perpanjangan status anggota PPS Club atau peningkatan keanggotaan Solitaire PPS Club. Sementara itu, Elite miles yang diperoleh akan dihitung untuk perpanjangan status KrisFlyer Elite atau peningkatan level menjadi KrisFlyer Elite Silver atau Elite Gold.

Selain promosi bonus miles, anggota KrisFlyer dapat menikmati diskon penukaran miles berikut ini mulai dari 15 hingga 29 Februari 2024:

    KrisShop: Diskon penukaran miles hingga 50% untuk kategori produk tertentu secara bergantian

    Pelago: Diskon penukaran miles sebesar 25% untuk pengalaman perjalanan

    KrisFlyer vRooms: diskon penukaran miles sebesar 25% untuk pemesanan kamar hotel dan penyewaan mobil

Anggota KrisFlyer yang menukarkan miles mereka melalui Spontaneous Escapes akan mendapatkan periode perjalanan tambahan selama satu bulan, untuk penerbangan yang ditukarkan antara tanggal 15 dan 29 Februari 2024.

Tersedia pula lebih dari 40 penawaran waktu terbatas untuk pembelian melalui Kris+, seperti diskon 25% untuk makan dan voucher belanja. 2.500 pengguna pertama yang melakukan pembelanjaan minimum SGD100 di Kris+ menggunakan kartu kredit atau debit Mastercard juga akan mendapatkan potongan harga langsung senilai SGD25 dalam bentuk KrisPay miles. (mas)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories