AirAsia MOVE luncurkan tampilan ikon aplikasi teranyar

07:24:00 | 27 Feb 2024
AirAsia MOVE luncurkan tampilan ikon aplikasi teranyar
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - AirAsia MOVE, sebelumnya dikenal sebagai airasia Superapp hari ini meluncurkan tampilan ikon aplikasi terbaru di App Store (iOS) dan Play Store (Android). Debut ini menandai fase AirAsia MOVE selanjutnya dalam perjalanan perubahan dan transformasi merek yang diumumkan pada September 2023.

Menurut CEO AirAsia MOVE, Nadia Omer, ikon aplikasi baru AirAsia MOVE mengawali sejumlah perubahan menarik mendatang yang didesain untuk meningkatkan pengalaman perjalanan setiap pelancong. Dengan tata letak aplikasi, hingga variasi produk, layanan, dan penawaran paling menguntungkan yang terbaru, AirAsia MOVE akan memfasilitasi pengguna untuk pergi kemanapun secara praktis. Kini, pengguna dapat melihat tampilan versi teranyar dari aplikasi AirAsia MOVE melalui ponsel.

"Meskipun tampilan ikon aplikasi dan nama brand baru AirAsia MOVE menjadi sorotan utama, kami ingin memastikan bahwa seluruh fitur favorit, termasuk pemesanan penerbangan, hotel, layanan transportasi, pengelolaan pemesanan, atau bahkan terhubung dengan sesama pelancong melalui fitur Chat & Komunitas, serta AskBo masih tetap tersedia. Kami berharap, semua pengembangan ini dapat dinikmati oleh para pengguna AirAsia MOVE," katanya.

AirAsia MOVE memiliki visi untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang dilengkapi oleh basis komunitas melalui beragam fitur, seperti AirAsia Chat, permainan, hadiah digital, dan program loyalitas terintegrasi AirAsia Rewards yang memberikan keuntungan kepada pengguna di lintas ekosistem aplikasi.

Ekosistem AirAsia MOVE mencakup berbagai layanan OTA, yakni pemesanan penerbangan dengan lebih dari 700 maskapai global, beserta ‘Maskapai Penerbangan Berbiaya Rendah Terbaik di Dunia’ AirAsia, reservasi akomodasi di 900.000 hotel seluruh dunia, layanan transportasi, kuliner, asuransi perjalanan, dan lainnya. AirAsia MOVE juga telah diakui oleh World Travel Awards sebagai "Online Travel Agency Terkemuka Asia 2023" dalam nominasinya pertama di kategori OTA.

Seluruh produk dan layanan di aplikasi AirAsia MOVE didukung oleh layanan finansial BigPay. Dimana, AirAsia MOVE dan BigPay adalah bagian dari MOVE Digital, lini bisnis digital induk perusahaan Capital A Berhad. (mas)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories