Gandeng TelkomProperty, Feedloop AI siap go digital

06:18:00 | 07 Mar 2024
Gandeng TelkomProperty, Feedloop AI siap go digital
Prosesi penandatanganan MOU (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam langkah signifikan menuju transformasi digital di sektor properti, PT Feedloop Global Teknologi, lebih dikenal sebagai Feedloop AI, telah resmi menjalin kerjasama dengan TelkomProperty. Nota Kesepahaman ini ditandatangani dalam acara TelPro Move 2024 yang berlangsung di Hotel Mercure Nexa Supratman, Bandung.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Muhammad Ajie Santika selaku Direktur Utama dari Feedloop AI dan Mohammad Firdaus selaku Presiden Direktur dari TelkomProperty. Kerjasama ini menandai langkah penting dalam eksplorasi dan kolaborasi antara kedua perusahaan dalam pengembangan produk dan solusi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang inovatif.

Selanjutnya, PT Feedloop Global Teknologi akan mengambil peran sentral sebagai penyedia solusi teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk mendukung inisiatif transformasi digital dan memungkinkan peningkatan signifikan dalam efisiensi operasional serta kualitas layanan TelkomProperty.

Dikatakan Muhammad Ajie Santika, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Firdaus dan TelkomProperty karena telah berkenan menjalin kerjasama strategis bersama Feedloop AI. "Kami percaya bahwa ini akan membawa manfaat signifikan bagi kedua perusahaan," ujarnya.

Sementara, Mohammad Firdaus menambahkan, kemitraan strategis dengan Feedloop AI merupakan langkah mencapai visi perusahaannya dengan mengadopsi teknologi canggih untuk meningkatkan layanan. AI ini akan membantu mempercepat dan mengefisienkan proses operasional perusahaan.

Harapannya Feedloop AI dan TelkomProperty dapat bermitra dengan baik dan melalui kerjasama strategis ini akan membantu mencapai cita-cita TelkomProperty.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Feedloop Global Teknologi dan TelkomProperty menandai era baru dalam pemanfaatan teknologi AI dalam sektor properti, yang tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis tetapi juga menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan. (mas)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories