telkomsel halo

IM2 kembali raih Top Brand Award

12:36:29 | 27 Feb 2017
IM2 kembali raih Top Brand Award
General Manager National B2B & Branch Management PT Indosat Mega Media (IM2) M. Ariefandhy menerima penghargaan Top Brand Award 2017.(Foto: IM2)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Mega Media (IM2)kembali meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award 2017.

Dalam penghargaan Top Brand Award yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group, IM2sukses meraih predikat perusahaan terbaik dalam hal Internet Service Provider (ISP) di segmen mobile. Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua kali berturut-turut setelah penghargaan serupa tahun lalu, atau yang keenam kali bagi IM2 sejak 2009 di kategori yang sama.

Penghargaan tersebut diberikan kepada General Manager National B2B & Branch Management IM2 M. Ariefandhy mewakili IM2,Jumat (24/2)lalu.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini, karena menjadi bukti bahwa IM2 merupakan merek terbaik yang terus ada di hati pelanggan. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan, rekan bisnis, pelanggan dan seluruh stakeholders yang mendukung konsistensi IM2 untuk terus memberikan layanan internet yang terbaik serta memenuhi ekspektasi kebutuhankonsumen,” ujar Corporate Secretary General Manager IM2 Syachrial Syarif dalam keterangannya, Senin (27/2).

Syachrial mengatakan, keberhasilan meraih penghargaan Top Brand Award 2017 ini merupakan bukti dari konsistensi pelayanan IM2 yang optimal. Penghargaan ini juga menjadi pesan yang kuat bahwa menjadi brand yang kuat dan diminati oleh masyarakat.

“Tentu saja penghargaan sebanyak enam kali merupakan buah dari sinergi kami dengan seluruh stakeholders dalam upaya untuk memberikan layanan internet yang prima sesuai kebutuhan publik,” ujar Syachrial.

Penghargaan Top Brand Award melalui survei Top Brand Index terhadap tidak kurang dari 2000 merek di sebelas kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Denpasar, dan Samarinda.

Merek yang terpilih merupakan murni pilihan dari konsumen dengan tiga parameter yaitu top of mind share, top of market share, dan top of commitment share.

Pemenang Top Brand Award didasarkan pada keunggulan top of mind share yaitu keunggulan imej dan persepsi di masyarakat, top of market share yaitu keunggulan dalam penguasaan pasar, dan top of commitment share yaitu keunggulan perusahaan dalam memberikan produk terbaik yang didukung dengan layanan puna jual yang paripurna. Tidak mudah untuk meraih penghargaan Top Brand. Merek yang terpilih harus memiliki Top Brand Index minimum sebesar 10.0% dan menurut hasil survei berada di posisi Top Three.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year