telkomsel halo

GIG gaet GO-Deals untuk manjakan milenial

08:17:45 | 06 Apr 2019
GIG gaet GO-Deals untuk manjakan milenial
JAKARTA (IndoTelko) - GIG by Indosat Ooredoo menggandeng GO-DEALS untuk memanjakan pengguna milenial dalam mengakses layanan internet miliknya.

GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS berkolaborasi menyediakan voucher seharga Rp 5 ribu untuk gratis berlangganan 2 bulan internet berkecepatan tinggi.

“Sebagai wujud komitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup milenial, kami menyediakan voucher paket internet rumah mulai 20 Mbps hingga 100 Mbps dari GIG by Indosat Ooredoo di fitur GO-DEALS dengan biaya Rp5 ribu yang langsung dipotong dari saldo GO-PAY. Biaya tersebut sudah termasuk biaya instalasi dan biaya sewa modem wifi,” kata Senior Vice President Marketing GIG by Indosat Ooredoo Devimaz Gusmal dalam keterangan kemarin.

Dijelaskannya, perseroan menawarkan alternatif pemenuhan kebutuhan internet yang kini telah menjadi kebutuhan primer generasi milenial. Inovasi dalam bentuk kerjasama ini diwujudkan untuk memberikan pilihan hemat kepada calon konsumen sehingga mereka dapat mengalokasikan anggaran berlangganan untuk keperluan lain.

Business Development Manager GO-DEALS  Vivin Alvernia menyatakan belanja di marketplace menjadi tren di kalangan generasi milenial. Kemudahan transaksi menjadi alasan populer generasi milenial memilih berbelanja di marketplace. Untuk itu, GO-DEALS hadir dengan beragam promo dari partner-partner dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year