telkomsel halo

99.co ekspansi ke Indonesia

13:59:50 | 25 Jan 2017
99.co ekspansi ke Indonesia
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Pemain properti online global makin banyak masuk ke pasar Indonesia. Terbaru, 99.co dari Singapura ingin mencicipi pasar properti online di Tanah Air.

"Setelah sukses membangun generasi terkini untuk teknologi pencarian properti dan disukai oleh jutaan pengguna di Singapura sejak diluncurkan dua tahun lalu, 99.co menetapkan Indonesia sebagai negara tujuan pertama ekspansi internasional dan sekaligus juga merupakan pasar yang sangat penting,” kata CEO 99.co Darius Cheung dalam rilisnya, kemarin.

Menurutnya, portalnya memiliki bekal berkompetisi di Indonesia karena bisa membuat mudah mencari properti dengan consumer website dan aplikasi android 99.co. Portalnya memiliki fitur pencarian menggunakan peta, fitur perbandingan antara produk-produk yang sejenis, serta live chat dengan concierge officer.

Pada tahap awal penetrasi di Indonesia, 99.co berfokus pada pasar properti baru. Dengan fokus pada properti baru, informasi yang ditampilkan di website 99.co menjadi lebih akurat, karena sumber informasinya langsung dari pihak developer.

Country Manager 99.co Indonesia Irvan Ariesdhana menambahkan portalnya berbeda dengan listing property secondary yang biasanya tidak mencantumkan koordinat alamat lengkap di peta. Umumnya agen properti enggan mencantumkan detail lokasi.

“Sedangkan, properti baru biasanya memiliki koordinat yang tepat, sehingga informasinya lebih akurat. Hal ini sejalan dengan fitur pencarian properti dengan menggunakan peta, yang menjadi salah satu fitur unggulan dari 99.co,” tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year