Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Dell Indonesia rilis lini baru Inspiron

11:14:29 | 22 Dec 2016
Dell Indonesia rilis lini baru Inspiron
Produk Dell Inspiron 14 7000 dan Dell Inspiron 15 5000.(dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  - Dell Indonesia memperkenalkan lini produk laptop Inspiron baru yang dirancang sangat cantik untuk konsumen yang membutuhkan mobilitas dan keluarga di rumah. Termasuk dalam lini terbaru ini adalah laptop Dell Inspiron 14 7000 dan Dell Inspiron 15 5000.

Kedua produk Inspiron terbaru ini menawarkan ruang penyimpanan yang besar dan tampilan layar yang sangat tajam yang memberikan pengalaman menonton yang lebih baik bagi pengguna, serta dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru dan daya tahan baterai yang lebih lama. Semua fitur ini memungkinkan para eksekutif dan keluarga untuk tetap mobile dan melakukan segala aktivitasnya tanpa harus khawatir dan terbatasi oleh kinerja laptop.

“Kami melihat tuntutan pelanggan yang semakin meningkat akan laptop pilihan yang merupakan kombinasi dari desain yang inovatif dan memiliki kinerja tangguh ke yang tidak saja bisa digunakan sehari-hari bersama keluarga, tapi juga bisa mendukung produktivitas serta mobilitas mereka sehari-hari,” kata Consumer Country Manager, Dell Indonesia Martin Wibisono dalam rilisnya, belum lama ini.

Hadir dengan Windows 10, laptop-laptop baru ini meredefinisi pengalaman komputasi. Pengguna kini dapat menonton video dengan resolusi 4K favorit mereka secara online atau melihat koleksi foto-foto perjalanan mereka di layar laptop ataupun monitor eksternal tambahan tanpa mengurangi kualitas gambar.
 
Inspiron 14 7000  
Laptop Inspiron 14 7000 terbaru mengambil ide dari desain XPS dengan layar InfinityEdge yang nyaris tanpa batas dan tepi body laptop berbentuk potongan intan dan layar FHD. Menggabungkan gaya, ketangguhan dan mobilitas, notebook Inspiron 7000 terbaru ini dilengkapi beragam fitur, menjadikannya pilihan ideal baik untuk penggunaan sehari-hari dan aktivitas profesional.

Laptop ini memiliki rancangan lapisan aluminium yang mulus dengan layar InfinityEdge resolusi Full HD yang memiliki sudut pandang layar yang lebar untuk pengalaman menonton yang lebih baik. Selain itu, laptop Inspiron 14 7000 ini juga dilengkapi prosesor Intel Generasi ke-7 dan grafis opsional yang tangguh, termasuk Intel Iris Graphics 640 dan NVIDIA GeForce 940MX discrete GPU dengan memori GDDR5 sebesar 2GB atau 4GB, serta webcam HD standar.

Telkom Marketing 2
Opsi tambahan Solid State Drive (SSD) menawarkan kapasitas hingga 1TB. Keyboard dengan latar lampu memberikan kenyamanan mengetik meski dalam kondisi gelap atau cahaya redup dan fitur nirkabel 802.11ac mempermudah aktivitas browsing. Dengan daya tahan baterai hingga 10 jam, Inspiron 14 ini menawarkan mobilitas tinggi dengan berat hanya mulai dari 1,6kg. Harga laptop Inspiron 14 7000 mulai dari Rp 12,399,000
 
Inspiron 15 5000
Dirancang untuk memberikan nilai tambah yang luar biasa, Inspiron 15 5000 adalah pilihan tepat bagi individu dan keluarga yang kerap berbagi penggunaan komputer. Desain baru yang lebih ramping dirancang agar mudah di bawa-bawa dan hadir dengan pilihan warna elegan seperti Matte Gray dan Hitam. Pilihan warna-warna cerah lainnya seperti Bali Blue, Tango Red, dan Cosmic Purple juga akan segera tersedia.

Laptop ini hadir dengan opsi layar FHD yang tajam untuk tampilan grafis yang indah dengan opsi layar sentuh, serta TrueColor  yang membuat tampilan gambar dan video dua kali lebih tajam dan nyata.

Angkasa Pura 2
Laptop ini dilengkapi DVD drive dengan opsi Blu-ray writer untuk ruang penyimpanan ekstra dan kenyamanan menonton video. Kinerjanya yang cepat dan responsif berkat prosesor yang ditanamkan yang sampai Intel Core i7 generasi ke-7, disertai tempat penyimpanan yang besar dan opsi grafis diskret.Harga laptop Inspiron 15 5000 mulai dari Rp 9,499,000.(ps)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma