telkomsel halo

Transaksi di pelanggan aCommerce melesat selama Harbolnas 2016

14:48:13 | 14 Dec 2016
Transaksi di pelanggan aCommerce melesat selama Harbolnas 2016
JAKARTA (IndoTelko) - Platform aCommerce mengungkapkan transaksi di sejumlah pelanggannya mengalami peningkatan sepanjang Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa disebut Harbolnas mulai 12 Desember 2016.

aCommerce merupakan penyedia layanan end-to-end solution bagi para pemain eCommerce di Asia Tenggara dan bergerak di berbagai pilar bisnis ecommerce dan juga memberikan solusi eCommerce yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan merek global dan retailer dengan beberapa kliennya antara lain L'Oreal, Hewlett-Packard, Samsung, Nestle, Lazada, MatahariMall.com, dan LINE.

Didirikan pada Mei 2013, aCommerce memiliki kantor dan pusat distribusi di Indonesia, Thailand, Singapura, dan Filipina.

Dalam pernyataannya, Rabu (14/12), diskon besar-besaran hingga 90% serta cash back 5 juta rupiah yang ditawarkan untuk beberapa produk tertentu memang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, salah satu brand kecantikan ternama saja menawarkan potongan harga besar-besaran sehingga harga yang ditawarkan menjadi sangat terjangkau.

Dalam dua hari perayaan Harbolnas saja, total order untuk produk kecantikan tersebut meningkat sebanyak 86 kali lipat dibandingkan hari biasa dan menyentuh angka lebih dari 27.000 total order.

"Selain itu, peningkatan penjualan secara keseluruhan dari berbagai brand lain juga meningkat sekitar 69 kali lipat hanya dalam dua hari perayaan Harbolnas tahun ini dan diharapkan masih akan terus bertambah hingga hari terakhir perayaan Harbolnas pada 14 Desember 2016," tulis pernyataan itu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year