telkomsel halo

BookMyShow pangkas harga tiket nonton di Harbolnas 2016

11:54:06 | 13 Dec 2016
BookMyShow pangkas harga tiket nonton di Harbolnas 2016
JAKARTA (IndoTelko) – Berbelanja merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk hampir setiap orang. Apalagi ditambah promo potongan harga yang cukup fantastis, pasti akan menambah keinginan untuk membelinya.

Menjelang akhir tahun, BookMyShow akan memberikan promo diskon istimewa khusus untuk pelanggan setia pada perayaan Hari Belanja Online Nasional atau lebih dikenal dengan sebutan Harbolnas.

Harbolnas merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan menghadirkan diskon besar-besaran maupun beragam promo yang pastinya sayang untuk dilewatkan. BookMyShow sebagai salah satu eCommerce di Indonesia pun akan ikut memeriahkan acara tahunan yang sudah dimulai sejak 2012.

BookMyShow akan menghadirkan penawaran menarik yang hanya berlaku 3 hari saja, yaitu pada tanggal 12, 13, dan 14 Desember 2016. Penawaran tersebut berupa nonton hemat hanya seharga Rp 12.000 untuk tiket kedua dengan minimal pembelian 2 tiket kelas reguler melalui BookMyShow.

Gunakan kode voucher BMSBOLNAS2 untuk menikmati 1 tiket nonton Rp 12.000 dengan pembelian minimal 2 tiket di bioskop-bioskop yang telah bekerja sama dengan BookMyShow: CGV blitz, Cinemaxx, Golden Theater, Platinum Cineplex, Rajawali Cinema, Surya Yudha Cinema, Gajah Mada Cinema, dan E-Plaza Cinema.

Hadirnya beragam film menarik akhir tahun pastinya menambah antusias sehingga sayang untuk melewatkan promo menarik yang diberikan BookMyShow pada perayaan Harbolnas kali ini.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year