telkomsel halo

Honeywell rilis printer untuk segmen industri

11:24:01 | 11 Nov 2016
Honeywell rilis printer untuk segmen industri
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Honeywell (HON) mengumumkan peluncuran PM42, mesin pencetak label kategori menengah terbaru yang dirancang untuk membantu perusahaan menjawab kebutuhan-kebutuhan operasional yang terus berkembang di bidang teknologi informasi, jaringan, dan otomasi.

Dengan interface pengguna yang intuitif, printer PM42 mudah untuk digunakan dan dirawat sehingga menghemat waktu dan mengurangi biaya. Printer PM42 menampilkan kemampuan pengolahan lebih tinggi dan rancangan pengoperasian terbuka yang fleksibel.

Ini memudahkan pengintegrasian ke berbagai infrastruktur Teknologi Informasi (TI) serta dapat secara  cepat dipasang pada produk Honeywell yang telah ada ataupun di lingkungan di mana terdapat berbagai macam jenis printer.

Dirancang sebagai printer hemat biaya, PM42 adalah printer kategori menengah dengan harga terjangkau yang bisa meningkatkan efisiensi operasi di pusat distribusi, manufaktur, transportasi dan ritel.

Fitur-fitur dari printer PM42 meliputi:

• Terbukti handal. Bagian luar yang terbuat dari logam memungkinkan waktu pengoperasian lebih lama dan mendukung beban kerja yang berat di lingkungan industri yang menantang, seperti pusat distribusi dan gudang.

• Kinerja yang luar biasa. Dengan kecepatan mencetak kelas dunia yang unggul hingga 300mm per detik,PM42 menawarkan kemampuan mencetak dalam volume tinggi dan terus-menerus saat jam sibuk. PM42 juga  dapat menjalankan aplikasi canggih menggunakan teknologi Honeywell Smart Printing.

• Pengoperasian yang mudah dan pemasangan yang cepat. LCD display PM42 yang intuitif dan full-color didukung dengan sembilan bahasa berbeda. Interface pengguna memiliki tombol shortcut untuk pemasangan label one-key yang membuat perawatan lebih mudah sekaligus mengurangi waktu pelatihan tenaga kerja dan kebutuhan perawatan.

• Web Interface yang Built-in. Pengguna dapat mengatur, mengawasi dan mengkonfigurasi printer menggunakan laptop, tablet atau ponsel pintar. PM42 menggabungkan pengelolaan perangkat dan kemampuan diagnosa untuk mengurangi downtime dan memudahkan pemasangan.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year