telkomsel halo

Nida Rooms gandeng Viacom untuk perluas pasar

12:14:19 | 14 Jun 2016
Nida Rooms gandeng Viacom untuk perluas pasar
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Operator hotel virtual, Nida Rooms, menggandeng travel agent online, Viacom, untuk memperluas penetrasi pasar.

CEO Nida Rooms, Kameswaran Avili, mengharapkan dari kerjasama strategis ini, Nida Rooms akan dapat melayani lebih banyak travellers mengingat Viacom saat ini melayani lebih dari 70 juta pelancong di Asia.

"Nida Rooms dan Viacom secara bersama akan memberikan nilai tambah yang lebih besar terutama harga yang lebih kompetitif kepada para travellers di lebih dari 3.000 hotel Nida Rooms," ujarnya, kemarin.  

Viacom merupakan travel agent online terbesar di Asia, dan pemimpin pasar dalam segmen B to B di Indonesia.

Country head Viacom Indonesia Srivinas Murthy menambahkan kerjasama Viacom dengan Nida Rooms merupakan langkah yang prospektif mengingat konsep yang baru ini akan terus dikembangkan di Indonesia.

Viacom telah merubah lanskap industri pariwisata di berbagai negara dengan 90.000 resellers yang menawarkan produk perjalanan wisata secara lengkap. Saat ini, Viacom telah mengembangkan kegiatan usahanya di Indonesia, Filipina, Singapura, India, dan Uni Emirat Arab. Dalam periode delapan bulan, Nida Rooms telah melaksanakan kerja sama dengan lebih dari 3.500 hotel di Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year