telkomsel halo

Langit Musik Telkomsel Bawa Raisa di Handmade VIP Session

11:52:06 | 16 Apr 2016
Langit Musik Telkomsel Bawa Raisa  di Handmade VIP Session
Pelanggan Telkomsel Ber-selfie dengan Penyanyi Raisa (dok:TSEL)
JAKARTA (IndoTelko)  – Pelanggan Telkomsel berkesempatan mengikuti acara eksklusif bersama Raisa di Handmade VIP Session.

Pada acara tersebut, 20 pengguna setia layanan musik digital Telkomsel LangitMusik yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan album baru Raisa Handmade, yang belum diluncurkan dimanapun juga, secara lengkap. Selain itu, hadir juga teman-teman dan keluarga Raisa, sehingga para undangan bisa berinteraksi langsung dan mengenal Raisa lebih dekat.

“Handmade VIP Session merupakan sebuah bentuk apresiasi Telkomsel bagi pengguna setia LangitMusik. Selain itu, Telkomsel juga ingin turut meningkatkan gairah industri musik di tanah air dengan pengalaman menikmati musik digital berkualitas melalui aplikasi musik digital karya anak bangsa, LangitMusik, yang memiliki katalog musik lokal yang lengkap dengan kualitas suara yang tinggi,” kata General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel Aris Sudewo dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Handmade VIP Session diadakan pada tanggal 14 April 2016 di LOOP Station, Mahakam, dimana 20 Pelanggan LangitMusik Premium yang berpartisipasi di media sosial kemudian mendapatkan undangan ke VIP hearing session album Handmade. Selain itu 300 pelanggan pertama LangitMusik yang beruntung berhak mendapatkan MP3 single terbaru dari Raisa berjudul “Kali kedua”.

Lebih lanjut Aris pun mengatakan bahwa LangitMusik terus dikembangkan sehingga penggunanya bisa menikmati musik digital dengan lebih baik lagi. “Kami akan terus menyempurnakan dan melakukan pengembangan berbagai fitur di LangitMusik sehingga kenyamanan dan kemudahan pelanggan ketika menggunakan aplikasi ini semakin meningkat”.

Saat ini LangitMusik bisa dinikmati oleh pelanggan Telkomsel lewat web, atau dengan mengunduh aplikasinya yang tersedia di platform Android, iOS, Windows Phone dan Blackberry.Setelah mendaftar, pelanggan Telkomsel bisa menikmati free trial selama 7 hari. Jika ingin berlangganan tarifnya pun sangat kompetitif, dengan harga Rp 11.000 per bulan termasuk akses internet unlimited untuk mengakses layanan tersebut.

Jika sudah berlangganan, layanan ini memungkinkan pengguna mendengarkan lagu yang ia sukai secara utuh, dengan kualitas yang mumpuni. Jika tak berlangganan, potongan lagu pun masih bisa dinikmati. Selain itu salah satu kelebihan LangitMusik adalah akses secara streaming yang menghemat ruang penyimpanan ponsel atau gadget lainnya, karena musik disimpan di cloud.

Fitur menarik lainnya di LangitMusik adalah playlist yang disesuikan dengan jenis musik, mood atau tema tertentu. Tidak hanya itu, pengguna dapat membuat playlist sendiri dan membagikannya melalui media sosial. LangitMusik juga dilengkapi dengan fitur lirik, buat kamu yang suka "bernyanyi bersama" artis favorit.

Pengguna LangitMusik juga bisa melakukan pembelian lagu dalam format MP3 dan aktivasi NSP1212 dengan koleksi nada sambung yang lengkap lewat layanan ini. Pembelian lagu pun dapat dilakukan dengan nyaman dan mudah lewat potong pulsa.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year