Qraved Gandeng 600 Outlet Restoran di Jabodetabek

10:20:35 | 16 Apr 2016
Qraved Gandeng 600 Outlet Restoran di Jabodetabek
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi penyedia layanan reservasi dan direktori restoran terdepan di Indonesia, Qraved, menggandeng 600 outlet restoran di Jabodetabek untuk sajikan kuliner gratis dengan kampanye #QravedSurprise.

#QravedSurprise mulai berlangsung 15 April 2016 dini hari hingga tiga bulan kedepan. Melalui kampanye ini pengguna aplikasi Qraved berkesempatan mendapat kuliner gratis berupa; appetizer, dessert, minuman atau hidangan utama dari 600 outlet restoran yang telah bergabung.

Pengguna aplikasi Qraved hanya cukup memberikan ulasan mereka di halaman restoran yang dikunjungi dan menyertakan #QravedSurprise di dalamnya.

Langkah selanjutnya, pengguna harus menunjukan ulasan mereka kepada pihak restoran untuk mendapatkan kejutan berupa kuliner gratis sesuai dengan promo yang berlaku disetiap restoran.

Jenis restoran yang bergabung dalam #QravedSurprise ini amatlah beragam. Mulai dari restoran yang menyajikan hidangan Nusantara, Asia, Eropa, Amerika hingga Mediterania seperti Boga Group (Bakerzin, Pepper Lunch, Paradise Inn, Paradise Dynasty, Master Wok), Cut The Crab, Sunny Side Up, Chuan Tin, Do An dan ratusan restoran lainnya.

Tujuan utama dari kampanye #QravedSurprise ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya sebuah ulasan bagi sesame pecinta kuliner dan bagi restoran.

Terlebih, Qraved telah memberikan sistem bernama QRIS atau Qraved Restaurant Information System kepada seluruh mitra restoran secara cuma-cuma.

“Dengan adanya QRIS, Qraved mempermudah mitra restoran mendapatkan lebih banyak keuntungan dan membuat restoran hadir secara online. Sebagai platform kuliner paling lengkap, Qraved terus mengembangkan dirinya sebagai pemain yang paling dominan dalam industri teknologi kuliner” jelas CEO Qraved Steven Kim, dalam keterangan tertulisnya, kemarin.  

Setelah memperoleh pendanaan Seri B sebesar US$ 8 juta pada akhir Oktober 2015, Qraved dengan gencar mengembangkan produk dan layanan untuk lebih memahami kebutuhan pecinta kuliner. (Baca juga; Qraved disuntik dana segar)

Pengembangan produk dan layanan tersebut juga difokuskan untuk mendorong transaksi dari para pengguna dan terciptanya kemitraan dengan pemilik restoran.(wn)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories