telkomsel halo

BenQ Home Tawarkan Menonton ala Bioskop

07:57:13 | 11 Dec 2015
BenQ Home Tawarkan Menonton ala Bioskop
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  - BenQ, penyedia produk-produk digital lifestyle yang sudah terkenal secara internasional dan pemimpin di industri proyektor DLP global, mengumumkan produk Home Video Projector terbaru yang menggunakan teknologi DLP (Digital Light Processing) Projector berstandar internasional Rec.709 Cinematic Color, yaitu seri W2000.

Selain memberikan warna sinematik yang sangat mengagumkan, BenQ Home Video Projector W2000 dilengkapi dengan sistem optik 1080p Full HD yang dioptimalkan untuk menghasilkan kejelasan dan rincian gambar yang tak tertandingi, bersama dengan fitur-fitur seperti lensa yang dapat digeser, proyektor samping, teknologi short-throw, zoom besar, konektifitas wireless Full HD, dan tampilan antarmuka yang mudah digunakan.

Dengan proyektor ini, pengguna dapat dengan mudah menikmati hiburan mewah bersama keluarga dan teman-teman di home theater mereka sendiri dengan kualitas suara dan gambar proyeksi yang profesional.

“BenQ Indonesia menghadirkan produk terbaru yaitu Home Video Projector W2000 yang dapat membuat pengalaman menonton film di rumah layaknya menonton di bioskop. Semua berkat teknologi DLP berstandar HDTV internasional Rec.709 yang dapat menghasilkan warna HD (high-definition),” kata  Director, BenQ Indonesia Eko Handoko dalam rilisnya, kemarin.

Dengan kombinasi antara warna emas/silver yang mewah dan lengkungan yang elegan, W2000 menghadirkan estetika modern dan menjadi pelengkap gaya hidup masa kini.

Selain desain yang sangat modern, sistem termal W2000 dilengkapi dengan aliran udara dan arsitektur kipas yang telah diperbarui, sehingga dapat mengurangi kebisingan suara sampai 27dBA di mode Eco –suara kipas paling kecil di kelasnya. Teknologi ini berguna untuk menghadirkan pengalaman menonton yang paling menyenangkan.

Dengan standar Rec.709 yang ada pada BenQ Home Video Projector, pengguna dapat melihat warna sinematik sesungguhnya serta menikmati hiburan seperti menonton di layar besar.  Rec. 709 adalah HDTV berstandar internasional yang dikenalkan pada tahun 1990-an untuk menjamin keakuratan reproduksi warna sinematik yang diinginkan sutradara film.

Hanya display yang kompatibel dengan standar Rec.709 yang dapat mereproduksi kualitas orisinil dan keaslian warna konten HD.

Dengan diluncurkannya BenQ Home Video Projector W2000, kualitas-kualitas tersebut dapat tersedia di rumah. Ketepatan kaliberasi Home Video Projector tersebut memanfaatkan kecepatan 6 kali lipat lingkaran warna RGBRGB dengan lapisan yang terpasang baik serta segmen warna untuk meniru warna yang benar-benar menakjubkan sehingga dapat menghasilkan pengalaman menonton yang luar biasa.

Demi membuat lingkaran warna yang memproduksi warna berstandar Rec.709, BenQ berusaha keras mendesain perangkat keras untuk sudut dan lapisan lingkaran warna, mengoptimalikan perangkat lunak untuk pemasangan warna yang baik dan juga mengatur kualitas produksi untuk memastikan bahwa proyektor W2000 dapat menghasilkan kinerja Rec.709 yang sempurna.  

BenQ Home Video Projector memiliki fitur eksklusif, yaitu teknologi CinemaMaster, mengubah ruangan menjadi home theater kelas dunia dengan peningkatan kualitas video dan audio. Sistem audio BenQ menampilkan pengeras suara BenQ CinemaMaster Audio Enhancer yang ditenagai oleh MaxxAudio.

Fitur audio ini menggunakan alogirtma yang sama dengan teknologi yang digunakan studio Hollywood dalam menciptakan suara bass dan treble serta efek stereo yang yang seakan-akan “menyerap” penonton ke dalam film yang ditonton.

Dengan kalibrasi ISFccc built-in yang sangat diakui oleh Imaging Science Foundation, gambar dan warna yang ditampilkan oleh BenQ Home Video Projector W2000 dapat lebih disesuaikan dengan lingkungan Anda.  

BenQ Home Video Projector menggunakan dengan kontras ANTI untuk hasil visual yang paling bersih dan paling rinci sehingga dapat menciptakan hasil gambar yang seakan nyata. Proyektor tersebut memproduksi High Fill Factor yang unggul di industri ini dengan meningkatkan tingkat pencahayaan di setiap pixel individual untuk rincian yang lebih pasti, sehingga Anda tidak akan terganggu dengan grafis yang pixilated.

BenQ Projector W2000 tersedia di Indonesia pada pertengahan bulan Desember 2015.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year