telkomsel halo

Logitech Rilis New Living Room Keyboard

08:07:43 | 26 Nov 2015
Logitech Rilis New Living Room Keyboard
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) — Logitech merilis produk  Wireless Touch Keyboard K400 Plus, living room keyboard yang menghadirkan kenyamanan mengontrol layar komputer Anda pada TV dari sofa ruang keluarga.

Terdapat penambahan fitur pada K400 Plus yaitu jangkauan nirkabel hingga 33 kaki (10 meter) dan touchpad terintegrasi sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam menonton film streaming, tayanganTV, musik, dan hiburan lainnya pada PC dari sofa Anda.

“Ruang keluarga merupakan tempat dimana kita datang untuk bersantai, menghibur diri kita sendiri dan bersantai dengan teman dan keluarga. Logitech Wireless Keyboard K400 Plus memudahkan Andauntuk menghubungkan PC ke TV dan berselancar di internet,” kata Logitech Global Vice President of Computer Peripherals Charlotte Johs dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

K400 Plus memiliki fitur touchpad terintegrasi yang responsif dengan kontrol kursor yang sudah disesuaikan, sehingga menjadikannya solusi keyboard dan mouse pada perangkat all-in-one.

Tombol “shortcut” memberikan kemudahan dalam mengakses kontrol volume dan menu navigasi, dan tombol panah yang intuitif sehingga membantu Anda mendapatkan pengalaman digital secara cepat.

Dirancang senada dengan ruang tamu modern dalam nuansa abu-abu netral, Logitech Wireless Touch Keyboard K400 memilki desain ramping yang memudahkan untuk disimpan dan memiliki sudut yang membulat untuk kenyamanan, sehingga menjadikan keyboard ini sempurna bagi siapa saja yang menggunakannya. Baterai yang sudah terpasang di dalamnya dapat bertahan selama 18 bulan, serta mampu menyediakan hiburan selama berjam-jam tanpa gangguan. Logitech Wireless Touch Keyboard K400 Plus telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 699 ribu. (ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year