telkomsel halo

Telkomsel Manjakan Pengguna simPATI dengan Rewarding Discoveries

14:28:01 | 10 Sep 2015
Telkomsel Manjakan Pengguna simPATI  dengan Rewarding Discoveries
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Melanjutkan tema besar campaign simPATI di 2015 ‘Go Discover’, kali ini simPATI meluncurkan program untuk memberikan reward kepada pelanggan setianya yang sudah melakukan setiap penemuan dengan simPATI melalui program ‘Rewarding Discoveries

Untuk mengikuti program ini pelanggan simPATI cukup melakukan redeem (penukaran) 20 Telkomsel POIN di *999*1# atau melakukan aktivasi paket data.

Pelanggan dapat menemukan berbagai penawaran menarik seperti voucher belanja dan diskon dari berbagai merchant yang mengikuti program ini, diantaranya blanja.com, Lazada, Berrybenka, Zalora, foodpanda, SportDeca, Bilna dan pegipegi.

“Program ini akan mewujudkan berbagai penemuan pelanggan melalui penawaran-penawaran yang menarik dari penukaran Telkomsel POIN. Didukung oleh akses dan layanan data handal dari simPATI, kami harap program ini juga akan meningkatkan pengalaman pelanggan di dalam berbelanja secara online,” kata General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/9).

Khusus pada hari Rabu, pelanggan dapat mengikuti ‘simPATI Wednesday Shopping’ dimana mereka dapat memilih berbagai voucher special yang lebih menarik dari hari yang lainnya. Namun, pilihan khusus di hari Rabu ini hanya berlaku untuk bonus setelah redeem POIN, dan tidak berlaku lagi untuk bonus setelah pembeli Paket Data.

Program simPATI ‘Rewarding Discoveries’ berlangsung mulai 10 September sampai dengan 31 Oktober 2015, dan berlaku untuk seluruh pelanggan simPATI yang memiliki Telkomsel POIN Untuk informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program ini dapat dilihat di www.telkomsel.com/simPATI.

Saat ini simPATI memiliki 73.8 juta pelanggan, dimana mayoritasnya merupakan pelanggan data. Segmen profesional muda yang tinggal di urban dan sub-urban, pengguna smartphone, melek teknologi, pengguna aktif internet dan media sosial adalah segmen utama simPATI.

Melihat adanya kebutuhan akan data yang tinggi dari segmen ini, maka simPATI hadir dengan berbagai penawaran yang menarik untuk mendukung gaya hidup tersebut, sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle ketika berada di jaringan terbaik Telkomsel.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year