telkomsel halo

WeChat Tambah Variasi Stiker

13:34:06 | 18 Mar 2015
WeChat Tambah Variasi Stiker
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi pesan singkat, WeChat, menambah variasi stiker yang ditawarkan ke pelanggan dengan menggandeng pelantun lagu Romantis Petra Sihombing.

Petra Sihombing adalah seorang musisi muda Indonesia yang memiliki banyak talenta, tidak hanya memiliki muka rupawan tapi juga keahlian dalam membuat dan menyanyikan lagu serta memainkan alat musik gitar dan piano. Bakatnya sudah mulai terlihat sejak umur tiga tahun saat ia sudah mengenal alat musik drum.

Atas dasar latar belakang tersebut,  WeChat pun menggaet Petra untuk  dijadikan sebagai koleksi terbaru dari galeri stiker animasi minggu ini.

Tidak hanya hadir dengan ekspresi serius, disini Petra memberikan ekspresi-ekspresi lain yang jarang ia tampilkan di muka umum, seperti ekspresi genit, kaget, pamer, dan lainnya. Dengan ilustrasi grafis yang dibuat sangat menarik dan warna terang menampilkan karakter Petra yang fresh.

Secara keseluruan ada 16 ekspresi dari Petra Sihombing yang fun dan cool dan dapat di-unduh secaragratismelalui Gallery Sticker bagi semua pengguna WeChat di platform Android ataupun iOS.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year