telkomsel halo

Delima Manjakan Pelanggan dengan Berikan Sepeda Motor

10:50:08 | 03 Mar 2015
Delima Manjakan Pelanggan dengan Berikan Sepeda Motor
Suasana Pengundian Delima (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus memanjakan pelanggan yang memanfaatkan layanan remitansi Delivery Money Access (Delima).

Melalui anak usahanya, Finnet Indonesia (Finnet), diselenggarakan pengundian Hadiah Program Delima Remittance untuk periode 1 Juli hingga 31 Desember 2014 bagi pelanggan yang melakukan pembayaran di loket Pegadaian pada Jum’at (27/2), lalu.

Finnet mulai bekerjasama dengan Pegadaian pada Mei 2014 untuk bisnis Remittance. Finnet mengusung Delima sebagai proses transaksi Remittance.

Remittance sendiri merupakan proses pengiriman uang dari luar ke dalam negeri ataupun pengiriman uang domestik.
Kelebihan dari Delima penerima uang tidak harus mempunyai rekening Bank dalam proses pengambilan yang hanya dengan menunjukan KTP di Pegadaian terdekat, uang sudah dapat diambil (cash out).

Pengundian dilakukan di Plasa Delima Menara Bidakara 1  yang dihadiri oleh Deputi GM FMS Telkom Daniel Manulang, GM Segmen Service DBS Ponco Suharwono, AVP Telkom Ebis Naufal, HO. Payment Channel & Remittance Finnet Hotma MT Simatupang, Manager Marketing & Promotion Finnet Irfan Budi Ramadhan, Manager Delima Komunitas Finnet Josua Harianja, Manager Marketing Pegadaian Ferry Heryawan, Perwakilan Kementrian Sosial Ira Dewi dan Perwakilan Notaris Zulkifli Harahap.

Sistem pengundian dihitung dari banyaknya Customer yang melakukan transaksi pengambilan uang diloket Pegadaian selama periode berlangsung.

Total hadiah yang dapat diraih satu unit sepeda motor Honda Revo, 5 keping emas @10 gr, 10 keping emas @5 gr, 25 Handphone, dan 500 voucher pulsa.

“Kita mengutamakan membantu seluruh warga Indonesia baik didalam negeri maupun luar negeri dalam mempermudah pengiriman uang dengan biaya yang murah,” ujar HO. Payment Channel & Remittance Finnet Hotma MT Simatupang.

Manager Marketing PegadaianFerry Heryawan mengaku sangat mengapresiasi adanya program ini, “Kami berharap programnya tetap berlangsung dan adanya pemberian hadiah secara langsung tidak melalui undian,” tutupnya.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year