telkomsel halo

Telkomsel Gelar Pengundian Pesta Akhir Tahun

12:22:54 | 18 Jan 2015
Telkomsel Gelar Pengundian Pesta Akhir Tahun
Suasana pengundian Pesta Akhir Tahun Telkomsel (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel menyelenggarakan acara “Pengundian Pesta Akhir Tahun”, bertempat di Mal Kota Kasablanka Jakarta. Pada acara pengundian kali ini dipilih 1 pemenang grand prize BMW X3, 2 pemenang BMW 116i dan 200 pemenang Samsung Galaxy Note 4.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan untuk tetap memilih Telkomsel sebagai operator seluler kepercayaannya,” kata Vice President Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng dalam rilisnya.

Program Pesta Akhir Tahun ditujukkan untuk seluruh pelanggan Telkomsel baik pasca bayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan LOOP). Program ini bertujuan untuk memberikan penghargaan spesial kepada para pelanggan Telkomsel yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.

Pelanggan dapat mengikuti program ini dengan cara menukar TELKOMSEL Poin via UMB *123*1# atau via SMS, melakukan pembelian paket khusus postpaid atau prepaid, pembelian voucher pulsa internet atau voucher pulsa BlackBerry atau pembelian produk digital.

Pemenang dari program ini akan diumumkan melalui media cetak nasional, website www.telkomsel.com dan akan dihubungi langsung oleh Telkomsel. Semua pajak hadiah dan biaya distribusi ditanggung oleh Telkomsel, sehingga pelanggan tidak dikenakan biaya apapun.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year