telkomsel halo

Telkomsel Hadirkan Program Kejutan

16:05:31 | 30 Okt 2014
Telkomsel Hadirkan Program Kejutan
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Telkomsel meluncurkan Program Kejutan *500# yang merupakan program yang memberikan ‘Diskon Paket’ setiap kali pelanggan melakukan pembelian layanan-layanan digital melalui UMB *500#.Diskon Paket selanjutnya dapat ditukarkan dengan paket Telepon, SMS, internet, dan layanan-layanan digital.

Vice President Digital Business Marketing Telkomsel, Agus Mulyadi mengatakan program ini bertujuan untuk mengenalkan layanan-layanan Digital Telkomsel kepada masyarakat, terutama pasar youth.

“Melalui program ini kami harap pelanggan dapat mengadopsi layanan-layanan Digital Telkomsel, sekaligus memperkenalkan UMB *500# sebagai one-stop UMB untuk layanan-layanan digital,” katanya.

Di UMB *500#, pelanggan dapat menemukan aneka layanan digital seperti NSP, Pop Call, Paket Data Facebook SNC, Dunia Games, KPop, Video 500 dan masih banyak lagi. Pelanggan akan mendapatkan Diskon Paket senilai 10 % dari harga layanan-layanan digital yang dapat diperoleh di *500#. Adapun Diskon Paket *500# hanya bisa dinikmati oleh pelanggan Telkomsel dan khusus kartuprepaid (kartu AS, simPATI, dan LOOP)

Untuk dapat merasakan serunya Kejutan *500#, pelanggan harus terdaftar terlebih dahulu dengan menghubungi *500# kemudian memilih 1 (registrasi), atau menghubungi direct code *500*44#. Setelah melakukan pendaftaran, pelanggan dapat mengumpulkan Diskon Paket dengan membeli layanan-layanan digital di *500# dan mengecek jumlah Diskon Paketnya di *889#.

Selanjutnya pelanggan dapat menukarkan Diskon Paket dengan Paket Telepon, SMS, Data atau paket layanan digital lainnya di *500*66# Promo selama periode tanggal 5 Oktober – 31 Desember 2014. Sementara bagi pelanggan yang tidak melakukan pendaftaran dapat tetap melakukan pembelian layanan-layanan digital di *500# tanpa mendapat Diskon Paket.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year