telkomsel halo

Telkom Pompa Pengguna Speedy Instan dengan Piala Dunia

19:01:02 | 24 May 2014
Telkom Pompa Pengguna Speedy Instan dengan Piala Dunia
Ilustrasi (Dok)
                                                                                                                                                                               JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) benar-benar ingin memaksimalkan ajang Piala Dunia 2014 sebagai kegiatan menambah pelanggan dari Speedy Instan dan UseeTV.

“Kami membidik ada tambahan satu juta pengguna Speedy Instan (Spin) sepanjang ajang Piala Dunia 2014. Pengguna Spin ini banyak peminat,” ungkap Direktur Konsumer Telkom Sukardi Silalahi di Jakarta, kemarin.

Diungkapkannya, Telkom bisa memanfaatkan momentum Piala Dunia berkat kerjasama dengan PT Bhakti Arta Persada sehingga bisa diluncurkan Speedy Instan Brazil.

Speedy Instan Seri World Cup tersebut memungkinkan pengguna Speedy Instan mendapatkan akses untuk internet WiFi di @wifi.id dan juga tayangan streaming Piala Dunia 2014 di https://www.useetv.com/brazil" www.useetv.com/brazil.

Tayangan Piala Dunia di UseeTV.com juga dapat dinikmati secara full replay bagi yang tidak sempat menyaksikan tayangan live atau highlights dan news bagi penggemar bola yang memiliki tingkat kesibukan yang sangat tinggi.

Dengan Speedy Instan Brazil, pelanggan juga dapat mengakses konten informasi dan video pertandingan Piala Dunia melalui streaming internet di www.useetv.com/brazilsampai dengan bulan Desember 2014 dan mendapatkan gratis akses ke internet WiFi  via @wifi.id.

Speedy Instan Brazil berupa kartu fisik dengan denominasi senilai Rp 99.000 dengan gimmick-gimmick spesial yang tentunya akan memuaskan pelanggan.

Adapun untuk mengakses konten-konten Piala Dunia tersebut sangat mudah, pelanggan masuk ke www.useetv.com, lalu masukkan user name serta password yang ada di Speedy Instan Brazil.

“Pelanggan akan merasa selalu update dimana  dan kapan saja terhadap event Piala Dunia 2014 di Brazil yang akan segera berlangsung ini. Berkat UseeTV dan Speedy Instan Piala Dunia dalam genggaman pelanggan,” promosinya.

Pada kesempatan sama, Direktur Utama TiPhone Mobile Indonesia Tan Lie Pin mengakui produk Spin salah satu yang laris dijualnya selain isi ulang Telkomsel dan XL. “Spin ini laris, banyak yang menggunakan. Alokasi yang diberikan ke TiPhone oleh Telkom selalu habis,” katanya.

Untuk diketahui, Telkom memiliki layanan Speedy regular dan Spin. Saat ini pengguna Speedy regular sebanyak 3,3 juta pelanggan,  pada akhir 2013 ada 9 juta pengguna Spin.  Average Revenue Per User (ARPU) dari Speedy di kuartal pertama 2014 sekitar Rp 129 ribu turun 11,6% dibandingkan periode sama tahun lalu karena agresifnya Telkom menjual produk prabayar Spin.

Omzet Speedy di periode yang berakhir Maret 2014 ini sekitar Rp 1,184 triliun atau naik 7,8% dibandingkan periode sama tahun lalu.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year