telkomsel halo

KakaoTalk Gaet JKT48

10:56:11 | 22 Apr 2014
KakaoTalk Gaet JKT48
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Mobile social platform, KakaoTalk, meneruskan strateginya menggandeng selebriti untuk mendongkrak penggunaan.

Kali ini KakaoTalk menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador terbarunya untuk mempromosikan pengalaman sosial yang menyenangkan dan tanpa batas melalui berbagai kegiatan online dan offline dengan target pengguna anak muda Indonesia. 

Untuk merayakan kolaborasinya, Kakao merilis iklan televisi terbaru KakaoTalk dengan JKT48 yang mulai tayang   21 April 2014

Iklan televisi terbaru KakaoTalk yang menampilkan JKT48 mempromosikan kampanye terbaru ‘Beli 1 Gratis 1’ dari KakaoTalk Plus Friend yang diluncurkan pada 14 April. 

Dalam presentasi visual yang kreatif serta ciri khas JKT48 yang ceria, iklan televisi ini menampilkan promosi KakaoTalk Plus Friend yang lebih lengkap dan menarik sepanjang minggu dengan sederet mitra baru, yaitu The Coffee Bean & Tea Leaf, Chatime, McDonald’s, Blitzmegaplex, Alfamart, BreadLife dan Inul Vizta.

KakaoTalk  juga akan meluncurkan paket emotikon eksklusif JKT48 bagi para pengguna  pada Mei mendatang.

“JKT48 adalah pilihan tepat bagi misi Kakao untuk memperkenalkan pengalaman sosial yang menyenangkan, khususnya kepada pengguna muda KakaoTalk,” ujar  VP Global Business Development Kakao Corp Kate Sohn.

Sekadar catatan, saat ini ada 16 juta pengguna KakaoTalk di Indonesia, sedangkan secara global ada 140 juta pengguna.

Pada tahun lalu  KakaoTalk  memiliki pendapatan US$ 203 juta dengan keuntungan US$59 juta. Pada Februari lalu, The Wall Street Journal melaporkan Kakao sedang mempersiapkan penawaran umum perdana dengan valuasi mencapai US$1 miliar.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year