telkomsel halo

Astra Graphia Perkuat Bisnis Xprins

16:28:35 | 21 Feb 2014
Astra Graphia Perkuat Bisnis Xprins
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) memperkuat kegiatan usaha yang terkait dengan antara lain perdagangan, percetakan, kurir dan jasa titipan yang saat ini dilaksanakan oleh divisi Xprins dan layanan Gerak Operation Perseroan dengan mendirikan anak usaha baru.

ASGR  dan anak perusahaan, PT Astra Graphia Information Technology mendirikan anak perusahaan baru yang bergerak di bisnis usaha perdagangan, percetakan, kurir dan jasa titipan dengan nama PT Astragraphia Xprins Indonesia.

Sekretaris Perusahaan Astra Grapia Susy Widjaja dalam keterbukaan informasinya ke Bursa Efek Indonesia (BEI), belum lama ini  mengungkapkan perseroan menyetorkan modal ke PT Astragraphia Xprins Indonesia sebesar Rp 125 juta dimana perseroan melakukan penyetoran modal sebesar Rp 124 juta atau 99,2%  dan sisanya dimiliki PT Astra Graphia Information Technology.

Anak  usaha baru ini nantinya akan mengambil alih dan meneruskan serta mengembangkan kegiatan usaha yang terkait dengan antara lain perdagangan, percetakan, kurir dan jasa titipan yang saat ini dilaksanakan oleh divisi Xprins dan layanan Gerak Operation Perseroan. "Pengalihan unit bisnis Xprins ini akan dilakukan secara bertahap," katanya.

Kinerja dari Astra Graphia hingga triwulan ketiga 2013 terlihat kinclong ditopang oleh bisnis solusi dokumen.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year