telkomsel halo

Astragraphia perkuat purna jual mesin cetak digital

06:46:00 | 05 Mar 2020
Astragraphia perkuat purna jual mesin cetak digital
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Astra Graphia Tbk (ASGR) melalui salah satu portofolio bisnis Astragraphia Document Solution mengumumkan bahwa Astragraphia merupakan perusahaan tunggal yang menangani seluruh layanan purna jual unit mesin cetak digital offset Fujifilm Jet Press 750S di Indonesia.

Bermodalkan kekuatan sales & services network yang andal, berpengalaman, serta luas cakupan layanan di lebih dari 514 kota dan kabupaten di Indonesia, Astragraphia yakin menjadi satu-satunya perusahaan yang dapat dipercaya untuk menangani pemasaran dan layanan purna jual dari rangkaian produk mesin cetak digital offset Fujifilm di seluruh Indonesia.

Astragraphia merupakan satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memberikan layanan purna jual kepada seluruh pelanggan mesin cetak digital offset Fujifilm Jet Press 750S yang tersebar di Indonesia. Seluruh pelayanan mesin Jet Press 750S dikelola secara profesional.

"Performa sebuah mesin cetak, terutama yang digunakan untuk penunjang produksi tidak semata-mata bergantung kepada kehandalan mesin itu sendiri, namun layanan purna jual menjadi suatu elemen penting yang akan memastikan bahwa mesin akan dapat terus beroperasi secara prima (minimum down time) guna mendukung operasional bisnis pelanggan,” kata Direktur Astra Graphia Mangara Pangaribuan dalam keterangan kemarin.

Mesin cetak digital offset Fujifilm Jet Press 750S resmi dipasarkan Astragraphia Document Solution pada April 2019. Kehadiran Fujifilm Jet Press 750S sebagai salah satu bentuk komitmen Astragraphia untuk mendorong percepatan pertumbuhan industri cetak dan mendukung perkembangan industri kreatif Indonesia.

Astragraphia memberikan barometer baru bagi dunia percetakan dengan memasarkan mesin cetak digital offset Fujifilm Jet Press 750S. Produk ini melengkapi kebutuhan pelanggan pelaku industri graphic art serta pelaku industri kreatif mulai dari usaha kecil, menengah, hingga enterprise yang menginginkan kombinasi dari kelebihan mesin offset serta kelebihan mesin cetak digital.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year