telkomsel halo

Manfaatkan Liburan Akhir Tahun, Happy Holiday Gandeng BRI

09:36:35 | 11 Dec 2013
Manfaatkan Liburan Akhir Tahun, Happy Holiday Gandeng BRI
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Situs online travel agent Happy Holiday menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan program obral booking hotel via online memanfaatkan peak season liburan akhir tahun mulai dari Desember 2013 hingga Januari 2014.

Menurut Direktur sekaligus founder Happy Holiday, Arnold Sebastian Egg program tersebut akan memberikan banyak manfaat bagi nasabah BRI yang melakukan booking atau pemesanan hotel via happyholiday.travel.

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat dan terutama nasabah BRI yang ingin memanfaatkan akhir tahun dengan traveling, kita menyediakan banyak sekali hotel dengan best rate dan discount hingga 80% plus 10% dengan e-payment BRI," jelasnya, kemarin.

Diungkapkannya,  happyholiday.travel sejauh ini telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 190.000 hotel di seluruh dunia dan akan terus mengembangkan jalinan kerjasama dengan banyak hotel lainnya.

Happyholiday.travel mengklaim selain memberikan jaminan harga termurah, juga menerapkan sistem pembayaran terlengkap mulai dari pembayaran via transfer, kartu kredit hingga m-banking, e-wallet, PayPal dan lainnya.

Sebelumnya, hasil survei Groupon mengungkapkan,  Indonesia sebagai negara yang konsumen di Indonesia memiliki minat yang cukup tinggi akan berbelanja keperluan liburan seperti untuk hadiah dan sebagainya melalui perangkat mobile seperti smartphone dan juga tablet.

Tercatat, ada sekitar 66% responden berniat untuk membeli hadiah melalui perangkat mobile, angka tersebut juga nyatanya dibarengi dengan dengan nilai pengeluaran sebesar 22% dari total anggaran untuk membeli hadiah dengan berbelanja online.

Angka tersebut merupakan angka tertinggi kedua setelah Malaysia pada wilayah survei Asia-Pasifik.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year