telkomsel halo

Kadokadi.com Hadir di Indonesia

11:00:16 | 08 Nov 2013
Kadokadi.com Hadir di Indonesia
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Situs belanja yang menyediakan berbagai produk handmade yang chic, elegan, unik dan fashionable, Kadokadi.com, secara resmi diluncurkan di Jakarta.

Kadokadi siap merambah dunia e-commerce Indonesia dengan menawarkan lebih dari 45 produk handcrafted berkualitas tinggi mulai dari pakaian, mainan anak, perhiasan, aksesoris kecantikan, tas sampai dengan aksesoris rumah tangga.

Situs ini menawarkan   berbagai produk handmade tapi juga sekaligus menjadi wadah para produsen dalam negeri untuk memasarkan produk-produknya secara global.

Dengan sistem navigasi yang bersahabat, para konsumen akan menemukan berbagai produk handmade yang layak dijadikan kado atau penunjang berbagai acara seperti acara ulang tahun anak, house warming, menghadiri pesta dan acara lainnya yang memiliki makna istimewa.

“Semakin hari konsumen semakin menyadari nilai unik dan nilai tambah jika membeli barang-barang handmade dan Indonesia memiliki pasar besar untuk ini. Salah satu misi kami adalah para konsumen mengunjungi situs kami karena menghargai kualitas dan keaslian produk handmade yang dijual ” ujar Sandy Wijaya dan Theresia Budhin perintis Kadokadi.com dalam rilisnya ke Redaksi, kemarin.

Dijelaskannya, berbagai jenis produk tersedia dengan pengkategorian seperti:  garments, toys, hair, accesories, home, stationery, party, kids clothing, travel, gadgets, bags, wallet, wedding dengan harga berkisar dari Rp 40 ribu-  Rp 3.500.000.

Tampil dengan desain web yang ceria dan minimalis, konsumen akan terbebas dari kerumitan dalam proses pemilihan barang. Sistem kategorisasi produk telah disesuaikan sehingga produk dapat dicari dan ditemukan dengan mudah.

“Kadokadi.com menjamin seluruh produk yang ditawarkan telah melalui proses seleksi yang ketat, sehingga terjamin kualitas dan desainnya. Mereka tidak hanya harus memenuhi persyaratan, tapi juga harus menawarkan produk yang unik di pasar dan menonjol dalam hal kualitas,” pungkas keduanya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year