telkomsel halo

Autodesk Mudahkan Pola Pembayaran

14:04:10 | 21 Sep 2013
Autodesk Mudahkan Pola Pembayaran
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Autodesk mengadopsi pola pembayaran yang dikenal dengan Pay As You Go atau membayar sesuai yang digunakan untuk  semua aplikasi Design and Creation Suites Autodesk, Autodesk 3ds Max, Autodesk Maya, dan Autodesk Maya LT.
 
Dalam rilisnya dinyatakan,   pelanggan dapat membeli akses ke rangkaian desktop software Autodesk secara bulanan, triwulan, atau tahunan.  Selain lisensi tradisional, Autodesk juga menawarkan pilihan yang luas untuk mengakses dan membayar software Autodesk.  

Pelanggan yang memilih untuk menggunakan paket sewa akses secara bulanan, triwulan, atau tahunan akan mendapatkan manfaat yang sama dengan pelanggan Autodesk Subscription, yaitu termasuk menerima update produk-produk terbaru, akses ke layanan Autodesk 360 Cloud , serta aplikasi dasar lainnya.
Pilihan pembelian program sewa secara bulanan, triwulan, dan tahunan sudah tersedia sejak 16 September 2013.

“Pelanggan kami ingin lebih banyak mendapatkan banyak pilihan dan fleksibilitas dalam mengakses portofolio perangkat aplikasi desain, teknik dan hiburan kami. Kami berharap program sewa ini dapat menarik semua industri yang kami layani, terutama untuk freelancer, startups, dan perusahaan berbasis proyek,” kata Senior Vice President of Industry Strategy and Marketing Autodesk Andrew Anagnost.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year