telkomsel halo

Axis Rayu Jemaah Haji dengan Paket BlackBerry Hemat

12:26:18 | 14 Sep 2013
Axis Rayu Jemaah Haji dengan Paket  BlackBerry Hemat
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Axis Telekom Indonesia (Axis) membidik jemaah Haji untuk menggunakan layanan telekomunikasinya selama di Arab Saudi dengan menawarkan paket  BlackBerry dengan harga  terjangkau.

“Bagi para jamaah Haji di Tanah Suci, paket layanan bernilai lebih ini berarti mereka tidak perlu khawatir akan tingginya biaya agar dapat terus berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat. Hanya dengan Rp 99.900 untuk 9 hari, pelanggan dapat memilih layanan BlackBerry Unlimited atau Paket Internet Unlimited, sehingga pelanggan tidak perlu mengganti kartu Axis mereka dengan kartu lokal,” kata Chief Marketing officer Axis Daniel Horan.

Axis menyelenggarakan layanan di Arab Saudi bekerjasama dengan  Saudi Telecom Company (STC). Untuk berlangganan paket, pelanggan cukup mengakses *123*9# dan memilih menu yang sesuai dengan kebutuhan. Paket akan diperpanjang secara otomatis sampai pelanggan berhenti berlangganan.  

Untuk berlangganan Layanan BlackBerry Unlimited Roaming selama berada di luar negeri, pelanggan juga perlu memastikan bahwa layanan BlackBerry mereka telah aktif sejak berada di Indonesia.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year