telkomsel halo

Axis Gelar Bonus Isi Ulang Pulsa

08:51:21 | 04 Sep 2013
Axis Gelar Bonus Isi Ulang Pulsa
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Axis meluncurkan progam isi ulang pulsa Semarak Hadiah AXIS yang memberikan beragam keuntungan bagi pelanggannya.

Dalam rilis perseroan dinyatakan melalui program ini, pelanggan Axis dapat lebih banyak menikmati layanan seluler Axis yang berkualitas dengan menggunakan bonus pulsa 20% hingga 25% dari nilai isi ulang pulsa mulai dari Rp 50 ribu melalui ATM atau Internet Banking BCA.

Bonus pulsa ini dapat digunakan untuk telepon dan SMS ke seluruh operator di Indonesia, serta menikmati akses internet, sepanjang hari, selama 15 hari setelah bonus diterima.

Selain bonus pulsa, pelanggan Axis juga berkesempatkan memenangkan beragam hadiah menarik seperti iPad 4, iPhone 5, smartphone Samsung dan masih banyak lagi, dengan mengumpulkan poin dari isi ulang pulsa AXIS melalui ATM atau internet Banking BCA. Program berlaku mulai 2 September sampai 31 Oktober 2013.

“Dengan bonus pulsa dari program isi ulang pulsa terbaru ini, pelanggan dapat lebih sering menelepon, mengirim SMS, dan mengakses internet tanpa harus mengeluarkan lebih banyak biaya. Tak ada syarat yang rumit, semua pelanggan berkesempatan mendapat bonus dan hadiah yang disediakan,” kata Direktur Sales  Axis Syakieb A. Sungkar   

Dijelaskannya, bonus pulsa akan diterima pelanggan satu hari setelah transaksi isi ulang pulsa melalui ATM dan Internet Banking BCA berhasil.

Tersedia juga beragam hadiah menarik seperti iPad 4, iPhone 5, Samsung Galaxy SIII mini dan masih banyak lagi, bagi lebih dari 100 pelanggan dengan jumlah poin tertinggi.Pelanggan dapat mengakses *922# untuk mengetahui jumlah poin yang telah diperoleh atau *889# untuk mengetahui bonus yang dimiliki.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year