telkomsel halo

TelkomVision Gandeng Bank Bukopin

13:21:24 | 30 Jul 2013
TelkomVision Gandeng Bank Bukopin
Kerjasama Bukopin-TelkomVision (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – TelkomVision menggandeng Bank Bukopin berkomitmen meluncurkan sinergi kerjasama produk dan layanan.

Kerjasama bisnis sinergi produk antara Telkomvision dengan Bank Bukopin menghasilkan dua produk inovatif yakni Tabungan Rencana Bukopin (TRB) dan Business Card TelkomVision.

Tabungan Rencana Bukopin (TRB) merupakan produk inovasi yang diluncurkan kedua aliansi bisnis berbeda ini.Layanan ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memadukan antara investasi jangka panjang dengan kebutuhan tayangan edukasi bagi keluarga Indonesia.

Tabungan Rencana Bukopin (TRB) merupakan tabungan yang bertujuan membantu nasabah dalam merencanakan sesuatu di masa depan, seperti biaya pendidikan, rencana liburan, dan lain-lain dengan sistem menabung jangka panjang dan dapat diambil dalam jangka waktu sesuai keinginan pelanggan.

Dengan Tabungan Rencana Bukopin (TRB), nasabah tidak hanya berinvestasi untuk masa depan namun bisa mendapatkan added value berupa tayangan edukasi paket Hit Value TelkomVision senilai Rp 60 ribu.

“Inovasi ini tentunya dapat membantu para orang tua untuk menanamkan pendidikan kepada anak sejak usia dini. Dimana para orang tua tidak sekedar berinvestasi untuk pendidikan anak namun juga dapat membekali sang buah hati dengan pendidikan yang dapat diperoleh melalui tayangan edukasi persembahan TelkomVision. Sehingga TV dapat menjadi ‘sahabat’ bagi anak-anak,” kata Presiden Direktur TelkomVision Triana Mulyatsa dalam rilisnya.

Tak hanya itu, TelkomVision bersama Bank Bukopin juga memberikan keuntungan lainnya dengan produk Business Card TelkomVision.

Layanan ini sebagai bentuk customer relations management bagi para nasabah Bank Bukopin dan pelanggan TelkomVision dengan berbagai penawaran benefit dalam melakukan transaksi perbankan bagi pelanggan TelkomVision.

Business Card ini berfungsi sebagai kartu kredit dan kartu member TelkomVision yang dapat digunakan untuk transaksi belanja cicilan tanpa bunga, mendapat fasilitas executive lounge di bandara, perlindungan asuransi kecelakaan, dan berbagai keuntungan lainnya.

Caranya pun cukup mudah, nasabah atau pelanggan yang ingin mengikuti Tabungan Rencana Bukopin (TRB) dan Business Card TelkomVision bisa langsung datang langsung ke Bank Bukopin.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year