telkomsel halo

Axis Hadirkan Program Ramadan

11:17:36 | 16 Jul 2013
Axis Hadirkan Program Ramadan
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) –  Axis  merayakan bulan suci Ramadan dengan program menarik “Raih Jutaan Kebaikan di Bulan Ramadhan”.  

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan mengharapkan melalui beragam pilihan yang ada dalam program terbaru itu  pelanggan tidak hanya dapat terus terhubung dengan keluarga dan kerabatnya sambil menikmati berbagai layanan menarik, namun di saat yang bersamaan mereka juga dapat menghemat pengeluaran biaya komunikasinya.

“Ini merupakan cara kami menyebarkan suka-cita dan kebaikan di bulan suci Ramadan,” katanya.

Beragam penawaran istimewa dalam "Raih Jutaan Kebaikan di Bulan Ramadan" yang dapat dinikmati diantaraya,paket Unlimited Sahur, termasuk layanan internet unlimited, telepon dan SMS ke semua nomor Axis dan gratis 10 SMS kesemua operator pada waktu Sahur, mulai pukul 00.00 hingga 06.00, hanya dengan Rp 1.000 per hari. Untuk berlangganan, pelanggan dapat mengakses melalui UMB *123*2*6#.

Khusus selama Ramadan, gratis  RBT lagu Taubatlah Taubat dari Syahrini, selama 7 hari. Selanjutnya akan diperpanjang secara otomatis dengan hanya Rp3000 per bulan. Untuk mendapatkannya cukup ketik SYRTAU dan kirim ke 333.

Berikutnya, pelanggan yang menggunakan perangkat berbasis Android dapat memperoleh aplikasi Al Quran-ku dengan mengunduh gratis melalui UMB *555*6*1#.
Axis juga menyediakan RBT lagu-lagu religi dari Opick, Raihan, Maher Zain, SamBimbo, dan masih banyak lagi dengan mengakses ke *555*3*5#

“Untuk mendukung program istimewa ini dan mengantisipasi lonjakan trafik selama bulan Ramadan dan Lebaran nanti, Axis telah meningkatkan kapasitas pada jaringan dan infrastruktur,” katanya.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year