telkomsel halo

Axis Tambah Mitra Uang Digital

9:32:19 | 01 Jun 2013
Axis Tambah Mitra Uang Digital
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Axis Telekom Indonesia (Axis) menambah mitra dari uang digitalnya, Beli Pake Pulsa, untuk meningkatkan penggunaan dari  membeli konten digital menggunakan pulsa.

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan dalam rilisnya menyatakan, perseroan telah menambah mitra  layanan uang digitalnya berasal dari toko-toko konten digital baru termasuk penyedia game online terkemuka seperti CJ Internet, Qeopn Interactive, Maingames, dan Digital Eights.

“Sejak pertama kali layanan ini diluncurkan ke pasar mendapatkan respons positif.  Saat ini sejumlah besar pelanggan Axis  menggunakan layanan ini setiap minggunya,” ungkapnya tanpa menyebut jumlah pasti pelanggan yang menggunakan layanan tersebut.

Menurutnya, penambahan mitra dari produk ini wajar dilakukan mengingat  50% dari penyedia game online di Indonesia telah mengimplementasikan layanan BBeli pake Pulsa.

Sekadar catatan, Axis terus mengembangkan produknya di tengah isu akan diakuisisi oleh XL Axiata dan harus migrasi jaringan 3G.
Untuk migrasi jaringan 3G, anak usaha Saudi Telecom Company (STC) ini rencananya  akan memulai di  Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.Dalam Peraturan Menteri, Axis yang sebelumnya menempati blok 2 dan 3 wajib melakukan re-tuning di blok 11 dan 12.   

Namun, Axis mengajukan syarat dalam migrasi ini yakni apabila ada kondisi dari pihak luar yang mengakibatkan tak terpenuhinya proses migrasi   sesuai jadwal ditentukan, maka  proses tersebut dihentikan sementara hingga kondisi seperti yang dipersyaratkan dalam Peraturan Menteri Nomor 19 tahun 2013 terpenuhi.

Kondisi yang dipersyaratkan Axis adalah tidak adanya sinyal bocor dari  pemancar milik PCS 1900 MHz yang dimiliki PT Smart Telecom.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year