Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Indosat Bidik 13% Penggemar Barcelona

10:45:25 | 26 Apr 2013
Indosat Bidik 13% Penggemar Barcelona
Suasana kerjasama Indosat-Barcelona (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (Indosat) membidik sekitar 1,05 jta penggemar atau sekitar 13% dari 8 juta penggemar klub sepak bola Barcelona di Indonesia untuk berlangganan layanan Value Added Services (VAS) beraroma klub terbaik di jagat raya itu.

“Penggemar Barcelona itu ada sekitar 8 juta orang di Indonesia. Sekarang sudah ada sekitar 350 ribu terdaftar di layanan VAS Barcelona ini, kita bidik hingga akhir tahun bisa tumbuh tiga kali lipat,” ungkap Division Head Profesional Segment Indosat Hesti Diyahnita Priamsari di Jakarta, kemarin.

Presiden Direktur & CEO Indosat Alexander Rusli mengungkapkan, kerjasama Indosat dan FC Barcelona   merupakan yang pertama di Indonesia.

“Kerjasama yang kami lakukan ini tidak hanya sebatas VAS Content, namun juga keseluruhan aset termasuk branding dan aspek-aspek strategis lainnya,” ungkap Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer.  

Layanan VAS Content FC Barcelona adalah layanan ekslusif yang berisikan gambar, tones, serta informasi lengkap seputar tim maupun individu pemain. Tersedia dengan beberapa pilihan Layanan; Harian, Mingguan dan Bulanan dengan biaya yang sangat  terjangkau.

Dengan layanan ini pelanggan Indosat  akan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan langsung dari layar home screen smartphone yang dapat diakses melalui UMB  *465*1# atau melalui SMS ketik Reg Barca kirim ke 465.

“Kami sangat senang menyambut Indosat sebagai FCB Official Telecom Partner di Indonesia. Kami sangat yakin bahwa kerjasama dengan salah satu Operator Telekomunikasi Terbaik di Indonesia ini akan membantu kami untuk dapat lebih dekat dengan semua fans kami di wilayah Indonesia,” CEO FC Barcelona Antoni Rossich.  

Saat ini kondisi bisnis VAS di Indosat belum kembali normal sejak unreg massal terjadi pada Oktober 2011.  Dari total 40 juta pengguna yang pernah berlangganan VAS, baru 10%  yang kembali.
 
Diprediksi  kontribusi layanan VAS pada pendapatan Indosat tahun ini dapat mencapai mencapai 25%-30%, lebih tinggi dibanding periode sebelumnya yang hanya mencapai 10%.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC