Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

SingTel Gandeng Amdocs Buka Pusat R&D di Israel

11:48:14 | 05 Mar 2013
SingTel Gandeng Amdocs Buka Pusat R&D di Israel
Ilustrasi (DOK)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Salah satu pemegang saham Telkomsel, SingTel, menggandeng Amdocs untuk  membuka laboratorium R&D sebagai salah satu cara untuk meningkatkan investasi di bidang pengembangan.

Dikutip dari Cellular-News belum lama ini, laboratorium yang diberikan nama SingTel L!feLabs  tersebut akan fokus menggarap komunitas technoprenuer lokal di Israel untuk mengembangkan diri bersama SingTel yang telah beroperasi di 26 negara. Lokasi dari pusat penelitian ini ada di kampus Ra'anana milik  Amdocs.

Rencananya SingTel akan berinvestasi di perusahaan start up asal Israel , baik itu secara langsung, atau berkooperasi untuk bisa mendapatkan kemajuan secara bersama sesuai dengan rencana masa depan perseroan.

Selain itu, SingTel juga akan bekerjasama dengan para akademisi dari Israel untuk menghasilkan hasil karya yang bisa digunakan operator asal Singapura itu di anak-anak usahanya. SingTel berharap dari aksi ini akan muncul teknologi baru yang bisa mengangkat jasa suara, dan penggeleran mobile WiFi yang lebih seamless.

Di Indonesia, produk Operations Support System (OSS) Business Support Systems (BSS) milik Amdocs digunakan oleh Telkomsel yang 35% sahamnya dikuasai oleh SingTel.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu