Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Tender Seluler Myanmar

Telkom Siap `All Out` Rebut Lisensi di Myanmar

18:10:51 | 15 Feb 2013
Telkom Siap
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (indotelko)  - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menegaskan akan habis-habisan (All Out) memenangkan tender lisensi seluler di Myanmar dengan membentuk tim pemenangan.

“Kita sudah siapkan tim. Soalnya Myanmar bagian dari negara yang akan di ekspansi tahun ini,” ungkap Head of Corporate Communication and Affair Telkom Slamet Riyadi di Jakarta, Kamis (14/2).
 
Diungkapkannya, tim tersebut dipimpin oleh  Ririek Adriansyah, Direktur Compliance & Risk Management Telkom  dan Syarif Syarial Ahmad. CEO Telin. “Semua all out untuk tender ini. Kita tinggal tunggu kabar selanjutnya dari sana saja," jelasnya.
 
Untuk diketahui, dalam tender ini Telkom akan bersaing dnegan  nama-nama pemain asing yang muncul berebut dua lisensi seluler yang ditawarkan adalah Airtel (India), Singapore Telecommunications (SingTel/ Singapura),  Singapore ST Telemedia (STT/ Singapura), Axiata  (Malaysia), dan Telenor (Norwegia).

Kementrian Komunikasi dan Informatika Myanmar dalam pengumumannya menyatakan, pihaknya akan memberikan dua lisensi seluler nasional kepada pemenang tender mulai pertengahan 2013 nanti.

Pemilik lisensi diberikan masa beroperasi selama 20 tahun dan bisa diperpanjang. Proposal untuk mengikuti tender sendiri dibuka sejak  25 Januari  2013.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year