telkomsel halo

TelkomVision Garap Pasar Komunitas

19:35:22 | 06 Jan 2013
TelkomVision Garap Pasar Komunitas
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (indotelko)—  TelkomVision kian giat lakukan penetrasi pasar dengan memacu penuh akselerasi penjualan dengan menggarap pasar komunitas.

Direktur Sales & Marketing TelkomVision Gatot B. Haryono mengungkapkan pelanggan  komunitas dengan sistem berlangganan kolektif dan mendapatkan penawaran khusus yang digarap anak usaha Telkom ini  bisa dalam bentuk perusahaan atau kelompok komunitas tertentu.

“Hanya dengan berlangganan seharga Rp 199 ribu pelanggan yang tergabung dalam program komunitas TelkomVision akan dapat menikmati paket Premium (tayangan all channels) selama 18 bulan,” katanya.

Dijelaskannya,  biasanya untuk paket Premium (tayangan all channels) pelanggan dikenakan biaya berlangganan sebesar Rp 318 ribu tiap bulannya.  

“Program Komunitas ini dibuat berdasarkan permintaan pasar yang ingin mendapatkan keistimewaan dari TelkomVision dimana baru diluncurkan pada pertengahan bulan Desember lalu namun sangat menarik antusiasme masyarakat terutama karyawan sejumlah perusahaan yang ingin berlangganan Pay TV namun dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Diungkapkannya, sejumlah perusahaan telah bergabung dalam program Komunitas yakni Jeng Ratu Semarang, Radio Ardhan Bandung, Makasar Online, Infomedia Surabaya, Bank Mandiri Surabaya, Makasar MGH Hotel dan Honda Jabar.

“Kedepannya, jumlah peserta komunitas yang akan bergabung akan terus bertambah sesuai dengan jumlah yang ditargetkan yaitu sebanyak 1.000 orang,” katanya.(ss)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year