Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Jaringan Telkom Terganggu di Jakarta

30:38:32 | 11 Dec 2012
Jaringan Telkom Terganggu di Jakarta
Telkom (doc.web)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (indotelko) – Jaringan telepon dan data milik PT  Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mengalami gangguan di Jakarta sejak pukul 10.43 WIB hari Senin (10/12/2012).

Head of Corporate Communication and Affair Telkom, Slamet Riyadi dalam keterangan tertulisnya menyatakan gangguan terjadi di sistem jaringan Telepon dan Data di Kebayoran  sehingga pelanggan telepon dan data di daerah Kebayoran, Sudirman dan Semanggi mengalami gangguan.

“Kami terus mengupayakan perbaikan dan recovery yang intensif. Secara bertahap gangguan di daerah tersebut sudah dapat di atasi dan diharapkan secara keseluruhan dalam waktu yang tidak terlalu lama gangguan komunikasi tersebut dapat segera diatasi,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Slamet Riyadi meminta maaf kepada masyarakat dan pelanggan di Jakarta  pada khususnya. "Secara umum kami meminta maaf atas terjadinya ketidaknyamanan ini,” katanya.

Ditambahkannya bahwa tidak hanya kepada pelanggan, tapi permintaan maaf ini juga ditujukan kepada seluruh instansi yang mengalami ketidaknyamanan akibat adanya gangguan komunikasi ini.(ss)


telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC