Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Indosat Super WiFi Dukung Konferensi Menteri se-Asia

23:03:53 | 22 Okt 2012
Indosat Super WiFi Dukung Konferensi Menteri se-Asia
(dok.)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (indotelko) – Indosat,  melalui anak usahanya PT Indosat Mega Media (IM2) turut berkontribusi menyukseskan 5th Asian Ministerial Conference on Disaster Risk Reduction (Konferensi Tingkat Menteri Asia urusan Pengurangan Risiko Bencana ke-5), yang berlangsung di Jogja Convention Center, Yogyakarta, mulai Senin-Kamis, 22-25 Oktober 2012.

Untuk membantu kelancaran komunikasi sekaligus menyukseskan Konferensi tersebut, Indosat menyediakan 24 titik akses bebas internet melalui layanan Indosat SuperWifi SSID.

Layanan ini tidak hanya untuk pelanggan Indosat, namun memungkinkan pengguna layanan telekomunikasi dengan operator manapun terhubung ke Internet lewat jaringan Indosat WiFi atau Indosat hotspot selama mengikuti konferensi.

Pengguna seluler tinggal mengaktifkan fitur Indosat WiFi dari ponsel ataupun tablet untuk bisa menjajal Indosat Super WiFi secara gratis dengan kecepatan mencapai 20 Mbps dan unlimited.

Pengguna yang menggunakan perangkat telekomunikasi yang support EAM SIM tak perlu memasukkan username dan password untuk terkoneksi ke Indosat Super WiFi. Solusi akses data ini dapat menjadi pilihan untuk mendapatkan kecepatan akses data yang lebih tinggi.

Dilengkapi dengan teknologi EAP SIM ready (SIM Authentication), layanan ini memberikan kemudahan akses telekomunikasi selama di area konferensi. Dibanding layanan WiFi lainnya, infrastruktur layanan Indosat WiFi lebih unggul karena telah menerapkan metode SEAMLESS.

“Ini komitmen kami untuk turut serta menyukseskan 5th Asian Ministerial Conference on Disaster Risk Reduction, sekaligus memberikan kemudahan akses internet dan layanan data kepada seluruh peserta yang hadir,” kata  Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer.

Paket Semangat Kemerdekaan
Direktur Utama IM2 Ridwan Karsa menambahkan, di area konferensi, Indosat memberikan akses gratis layanan telekomunikasi dengan INDOSATnet 40 Mbps. “Semua pengguna dan tamu konferensi bisa mendapatkan akses internet gratis selama acara apapun operator selulernya” katanya.

Perangkat yang memungkinkan untuk akses Indosat Super WiFi ini yaitu semua jenis BlackBerry, Samsung Galaxy Note 10.1, Samsung Galaxy S III, Nokia Seri E, Huawei Media Pad, iPhone dan iPad.

Indosat telah memiliki 1000 access point Indosat Super WiFi di delapan kota besar di Indonesia, dan terus akan mengembangkan sampai 30 ribu access point di seluruh daerah di Indonesia. Titik-titik Indosat  Super WiFi meliputi tempat publik seperti stasiun maupun airport, pusat hiburan, hotel, mall, dan tempat kuliner.(ct)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan