Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Axis Sediakan Sim Card Nano

23:30:32 | 09 Okt 2012
Axis Sediakan Sim Card Nano
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (indotelko) – PT Axis Telekom Indonesia (Axis) mulai  menyediakan Sim Card Nano yang dapat digunakan untuk  iPhone 5  mulai 10 Oktober, besok.

Dalam keterangan resminya, anak usaha Saudi Telecom Company ini mengatakan sim Card Nano  untuk pelanggan lama ditawarkan secara gratis. Sementara pelanggan baru bisa memperolehnya dengan harga Rp 1.500, sekaligus mendaftar untuk paket Internet unlimited Axis Pro Basic seharga Rp 49 ribu.

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan,  mengungkapkan, jika pengguna iPhone 5 menggunakan sim Card Nano Axis Pro  dapat menikmati  kecepatan akses data hingga 7,2 Mbps.

Pengguna yang tertarik dapat mendatangi Axis Shop yang ditunjuk untuk distribusi awal kartu sim nano ini, yaitu Axis Shop Mall Ambasador Jakarta, Axis Shop Bandung Electronic Center, Axis Shop Tunjungan Plaza Surabaya, serta Axis Shop Nagoya Batam. Axis Shop yang lain akan menyediakan kartu SIM nano mulai akhir Oktober mendatang.

Sejauh ini baru XL operator di Indonesia  yang telah menyerahkan Nano Sim Card ke pelanggannya pada Jumat (28/9). Sementara Indosat dan Telkomsel baru tahap  membuka pre order.(ct)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan