Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Indosat Buka Posko di Embarkasi Haji 2012.

23:02:59 | 25 Sep 2012
Indosat Buka Posko di Embarkasi Haji 2012.
(dok.)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (indotelko) – Indosat memberikan dukungan bagi Program Layanan Haji 2012 dengan menyediakan Posko Pelayanan Penjualan Program Haji 2012 di Embarkasi Haji 2012.

Posko Layanan Penjualan Program Haji 2012 dihadirkan Indosat di 12 embarkasi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Solo, Surabaya, Aceh, Medan, Batam, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar dan Lombok.

Posko ini menyediakan berbagai layanan dan fasilitas bagi calon jamaah haji berupa edukasi tariff dan cara bertelpon/berkomunikasi di Arab Saudi, aktivasi dan isi ulang kartu, pemberian merchandise dan pelayanan lainnya yang terkait dengan produk/Layanan Haji Indosat 2012.

Edukasi dan pelayanan kepada calon jamaah Haji tidak hanya dilakukan di titik – titik Embarkasi tsb di atas, namun jauh hari sebelumnya Indosat sudah proaktif mendatangi para calon jamaah haji sejak mengikuti sosialisasi haji di KBIH maupun Manasik Haji di hampir seluruh kota di Indonesia.

Paket Semangat Kemerdekaan
Posko Layanan Penjualan Program Haji 2012 beroperasi dari jam 09.00 – 17.00 setiap hari dan hadir di tiap embarkasi mulai tanggal 21 September sampai dengan tanggal 20 Okt 2012.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer menjelaskan,  Indosat memberikan lebih banyak kemudahan dan kelengkapan untuk melayani kebutuhan komunikasi selama berada di tanah suci.

HUT RI ke 75
“Hadirnya Posko Pelayanan Penjualan Program Haji 2012 di setiap Embarkasi haji adalah salah satu komitmen kami untuk lebih total dalam melayani kebutuhan pelanggan,”  katanya.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan