Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Axis Berikan Bonus Isi Ulang 30%

22:13:21 | 26 Feb 2012
Axis Berikan Bonus Isi Ulang 30%
(dok.)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA—PT Axis Telekom Indonesia (Axis)  memberikan  bonus isi ulang pulsa hingga 30%   lewat layanan isi ulang pulsa elektronik yang tersedia di berbagai Bank mitra perseroan.

Direktur Penjualan Axis Syakieb A. Sungkar menjelaskan, setiap pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa  melalui jalur layanan perbankan elektronik, seperti ATM, mobile banking, internet banking, dan sebagainya, dari berbagai Bank yang menyediakan layanan isi ulang pulsa Axis, akan mendapat bonus pulsa hingga 30% yang dapat digunakan untuk menelepon, SMS, maupun akses internet.

“ Program ini berlaku bagi semua pelanggan Axis di seluruh wilayah jangkauan Axis, mulai 23 Februari hingga 31 Mei 2012,” katanya.

Program Bonus Isi Ulang Axis  dapat dinikmati semua pelanggan di seluruh wilayah jangkauan Axis  di Indonesia. Semua pelanggan aktif Axis yang melakukan isi ulang pulsa elektronik melalui layanan yang tersedia di berbagai Bank yang bekerja sama dengan Axis akan langsung mendapat bonus isi ulang pulsa hingga 30% dari nilai isi ulang pulsanya.

Pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa Rp 50.000 akan mendapat bonus pulsa 20%, sedangkan yang melakukan isi ulang pulsa Rp 100.000 akan mendapat pulsa 30%. Bonus akan diterima paling lambat dalam 2×24 jam.

Bonus pulsa dapat digunakan untuk telepon dan SMS ke seluruh operator yang ada di Indonesia, serta menikmati akses internet, sepanjang hari. Masa aktif bonus 15 hari setelah bonus diterima. Program Bonus Isi Ulang Pulsa ini berlaku hingga 31 Mei 2012.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan