telkomsel halo

Layanan Pinhome banyak peminat saat lebaran

05:00:00 | 16 Apr 2024
Layanan Pinhome banyak peminat saat lebaran
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan milik Pinhome naik transaksinya saat mudik dan Lebaran 2024.

Pinhome, melalui Pinhome service tetap menghadirkan serangkaian layanan jasa rumah tangga profesional bergaransi di 40 kota di Indonesia. Jasa rumah tangga disediakan karena, saat mudik banyak Asisten Rumah Tangga (ART) yang memanfaatkan momen tersebut untuk mudik.

Chief Marketing Officer Pinhome Fibriyani Elastria mengatakan, setiap momen lebaran, permintaan jasa di Pinhome Service melonjak lebih dari 2 kali lipat. Hal ini menandakan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Pinhome Service dalam membantu mereka memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Yang paling diminati adalah jasa bersih-bersih rumah, pijat dan diikuti oleh jasa perbaikan AC. Selain itu, tambahan jasa seperti cuci piring pun naik 33% dibandingkan bulan sebelumnya," kata Fibriyani.

Selain jasa membersihkan rumah, Pinhome Service juga menghadirkan jasa cuci mobil langsung di garasi pengguna, jasa servis AC dan mobil hingga jasa pijat dan refleksi profesional.

Data internal Pinhome menunjukkan Pinhome Service tumbuh dua kali lipat sepanjang 2023, baik dari segi pesanan, jumlah layanan dan juga Rekan Jasa. Pinhome Service juga merupakan salah satu fitur favorit di aplikasi Pinhome sepanjang 2023.

"Pinhome memastikan seluruh layanan dikerjakan secara profesional dan sesuai standar tinggi oleh Rekan Jasa yang berpengalaman. Dengan jaringan ribuan penyedia layanan, termasuk perempuan dan individu dengan disabilitas, PHS berkomitmen untuk mendukung inklusivitas dan keberagaman. Kehadiran Pinhome di lebih dari 40 kota di Indonesia juga memastikan kenyamanan Lebaran dapat dirasakan oleh masyarakat luas," kata Fibriyani.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year