telkomsel halo

Jujung.id bidik 300 ribu pelanggan di 2024

04:15:00 | 15 Apr 2024
Jujung.id bidik 300 ribu pelanggan di 2024
JAKARTA (IndoTelko) - Jujung.id, provider internet broadband milik PT Parsaoran Global Datatrans, membidik bisa memiliki 300 ribu pelanggan hingga tutup 20204.

“Antusiasme dan kepercayaan masyarakat di seluruh Indonesia terus menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun untuk mempercayakan Jujung.id sebagai provider internet broadband di lingkungan perumahan mereka. Ini bisa terlihat dari total kumulatif jumlah pelanggan Jujung.id yang tersebar di negeri ini sudah menembus di angka 130 ribu lebih,” ujar Vice President Public Relations & Marketing Communications Parsaoran Global Datatrans Rimba Laut.

Menurut Rimba, secara tahunan (year on year/yoy), Jujung.id mengalami lonjakan pertumbuhan total jumlah pelanggan di akhir tahun 2023 sebesar 158% dibandingkan periode yang sama tahun 2022.

Rimba menjelaskan, saat ini lima wilayah dengan kontribusi jumlah pelanggan terbesar Jujung.id berada di Semarang, Jakarta, Badung, Tasikmalaya, dan Yogyakarta. Menurut Rimba, dengan pertumbuhan yang terus berlangsung secara konsisten, diharapkan jumlah pelanggan Jujung.id dapat menjangkau hingga 300 ribu pelanggan di akhir tahun 2024.

“Kami optimistis angka jumlah pelanggan terus bertambah sejalan dengan masih besarnya kebutuhan masyarakat akan jaringan internet di rumah-rumah baik untuk kegiatan belajar anak-anak, karyawan yang bekerja dari rumah maupun yang lainnya. Hingga kuartal pertama tahun 2024, jumlah pelanggan Jujung.id berhasil mengalami pertumbuhan sebesar 151% dibandingkan periode kuartal pertama tahun 2023,” jelas Rimba.

Ditambahkannya, pada tahun ini Jujung.id akan merambah ke kota-kota lainnya di Indonesia dan sekaligus bagian dari target pengembangan bisnis jaringan, antara lain di kota Medan, Riau, Lampung, Surabaya, Gresik dan Purwokerto.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year