telkomsel halo

Di NAB, Lexar akan pamerkan PRO WORKFLOW anyar

03:13:00 | 18 Apr 2024
Di NAB, Lexar akan pamerkan PRO WORKFLOW anyar
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Lexar, merek global terkemuka dalam solusi memori flash, dengan antusias mengumumkan rangkaian produk yang akan ditampilkan di NAB Show 2024, yang berlangsung dari 14-17 April di Las Vegas Convention Center. Produk-produk Lexar menawarkan kinerja kecepatan tinggi yang dibutuhkan oleh videografer profesional, pembuat film, dan kreator dalam kamera mereka, sekaligus mempercepat alur kerja.

Seri Rugged terbaru dari Lexar meliputi Kartu ARMOR GOLD SD UHS-II V60. Kartu ini menawarkan kecepatan baca maksimal 280MB/detik dan kecepatan tulis maksimal 210MB/detik1, memiliki peringkat IP68, dan mendukung perekaman video 6K tanpa hambatan. Kartu ARMOR SILVER PRO SD UHS-II V60 juga mencatat kecepatan baca maksimal 280MB/detik dan memberikan kecepatan tulis 160MB/detik1.

Kartu ini juga memiliki peringkat IP68 dan mendukung video 6K. Dalam kategori SSD, SSD Portabel ARMOR 700 memanfaatkan USB 3.2 Gen 2x2 untuk menyediakan kecepatan baca/tulis maksimal 2000MB/detik dan peringkat IP66 memberitahu pengguna bahwa desainnya melindungi dari air dan debu dan dibangun untuk menahan jatuh hingga 3 meter.

Lexar juga dengan senang hati mengumumkan serangkaian produk baru yang didedikasikan untuk meningkatkan alur kerja profesional. Lexar Professional PRO WORKFLOW adalah dok berkapasitas 6 slot yang dirancang untuk memaksimalkan efisiensi di studio dengan memungkinkan para profesional untuk menyesuaikan solusi dengan modul yang mereka butuhkan. Dok ini kompatibel dengan berbagai pembaca WORKFLOW untuk kartu CFexpress Tipe B dan Tipe A 4.0, kartu SD dan microSD UHS-II, serta SSD portabel. Dok ini mengadopsi Thunderbolt™ 4 dan mendukung kecepatan hingga 40Gbps. Lexar Professional PRO WORKFLOW GO adalah solusi portabel yang memungkinkan pengguna untuk melakukan backup di lokasi tanpa laptop. Dok 2 slot ini ditenagai baterai dan mendukung kecepatan hingga 10Gbps.

Untuk kartu memori, ada dua produk CFexpress 4.0. Kartu Professional CFexpress 4.0 Tipe B Seri DIAMOND menawarkan kecepatan baca maksimal 3600MB/detik, kecepatan tulis maksimal 3300MB/detik, dan kecepatan tulis berkelanjutan 3200MB/detik1. Dengan kinerja PCIe 4.0 generasi berikutnya, kartu ini merekam video RAW 8K dengan lancar dan mempercepat pekerjaan pasca-produksi.

Kartu Professional CFexpress 4.0 Tipe A Seri GOLD memiliki kecepatan baca maksimal 1800MB/detik, kecepatan tulis maksimal 1650MB/detik, dan kecepatan tulis berkelanjutan 1400MB/detik1. Kartu ini dipersiapkan untuk masa depan dengan dukungan video RAW 8K dan meningkatkan alur kerja pasca-produksi.

Empat SSD portabel Lexar ditampilkan di NAB. SSD Portabel SL400 dirancang untuk pembuat konten smartphone. Kompak dan kokoh, SSD ini menyediakan kecepatan baca maksimal 1050MB/detik dan kecepatan tulis 1000MB/detik1. SSD ini dirancang untuk memenuhi peringkat IP65 dan tahan jatuh satu meter untuk ketahanan. SSD Portabel SL500 adalah drive logam kompak yang menawarkan kecepatan baca maksimal 2000MB/detik dan kecepatan tulis 1800MB/detik1. SSD ini mendukung perekaman Apple ProRes untuk model iPhone 15 Pro dan Pro Max dan kompatibel dengan berbagai perangkat mulai dari smartphone hingga konsol game, laptop hingga kamera.

SSD Portabel SL500 dengan Magnetic Set menawarkan metode yang elegan dan nyaman bagi pengguna untuk melampirkan drive SL500 ke iPhone 15 Pro dan Pro Max untuk merekam footage Apple ProRes. SSD Portabel Professional SL600 dirancang untuk kinerja dan ketahanan yang luar biasa. SSD ini menyediakan kecepatan baca dan tulis maksimal 2000MB/detik1 dan mencakup Lexar DataShield untuk membantu melindungi file pengguna dengan enkripsi AES 256-bit.

Menurut Product Marketing Manager, Sherry Chiang, Lexar kini menawarkan solusi alur kerja siklus penuh yang menampilkan kartu, pembaca, dan SSD portabel tercepat di industri dengan sistem Professional PRO WORKFLOW dan Professional PRO WORKFLOW GOnya. "Stasiun dok ini memungkinkan para profesional untuk mengedit secara lancar di lapangan atau di kantor," katanya.

Fitur Utama

    Seri Rugged baru termasuk Kartu ARMOR GOLD SD UHS-II V60, Kartu ARMOR SILVER PRO SD UHS-II V60, dan SSD Portabel ARMOR 700.

    Lexar Professional PRO WORKFLOW dan PRO WORKFLOW GO baru memungkinkan para profesional untuk menciptakan dan mengoptimalkan alur kerja mereka di studio atau saat bepergian.

    Kartu CFexpress™ generasi berikutnya termasuk Kartu Professional CFexpress 4.0 Tipe B Seri DIAMOND dan Kartu Professional CFexpress 4.0 Tipe A Seri GOLD.

    SSD portabel yang sangat cepat, sangat nyaman, dan yang pertama di industri termasuk SL400 dengan Hub, SL500, SL500 dengan Magnetic Set, dan SL600.
 (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year