telkomsel halo

Sennheiser TeamConnect Ceiling Medium didukung oleh Crestron Automate VX

06:57:00 | 18 Mar 2024
Sennheiser TeamConnect Ceiling Medium didukung oleh Crestron Automate VX
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Sennheiser, pilihan terkemuka untuk teknologi audio canggih yang membuat kolaborasi dan pembelajaran lebih mudah, dengan bangga mengumumkan bahwa mikrofon langit-langit TeamConnect Medium (TCC M) untuk ruang pertemuan berukuran sedang dan ruang kuliah atau ruang kolaborasi telah diintegrasikan ke dalam Crestron Automate VX - solusi voice-activated speaker tracking.

Teknologi Automate VX memungkinkan pengalaman rapat berkualitas tinggi dengan gaya produksi di berbagai aplikasi, termasuk ruang rapat perusahaan, ruang serbaguna, dan ruang pelatihan. Kombinasi teknologi TCC M dan Automate VX menghasilkan pertemuan yang lebih inklusif, terutama untuk ruang kolaborasi skala menengah dan ruang kuliah. Teknologi audio dan intelligent video berkualitas tinggi sangat penting untuk mendukung pengalaman kolaborasi yang kritis dan dinamis.

Lewat solusi ini, beberapa kamera di sekitar ruangan akan bekerja sama untuk melacak speaker aktif, sekaligus menghilangkan gangguan yang biasanya terlihat saat kamera bergeser, dimiringkan, atau zoom. Saat percakapan terjadi di dalam ruangan, teknologi beamforming yang dinamis dan otomatis yang dipatenkan TCC M memastikan speaker terus terdengar.

Melalui integrasi Sennheiser TeamConnect Ceiling Family dengan teknologi Automate VX Crestron dan software Intelligent Video Designer, para pengguna kini dapat menyederhanakan pengaturan sistem yang lebih besar, menjadikan prosesnya lebih efisien dan efektif waktu.

Menurut Director of Technology untuk Crestron, Bob Bavolacco, integrasi yang menarik antara Sennheiser TeamConnect Ceiling Medium dan Crestron Automate VX membawa keseimbangan yang optimal bagi peserta rapat di ruangan, aula kuliah, dan ruang kolaborasi. "Integrasi ini memberikan pengalaman audio Sennheiser yang premium dipadukan dengan teknologi multi-camera switching Crestron Automate VX yang tak tertandingi," katanya.

Diluncurkan awal tahun ini, TCC M menghadirkan semua inovasi dan fitur dari TeamConnect Ceiling 2 (TCC 2) yang memenangkan penghargaan ke segmen baru dari pasar ruang rapat. Dengan area cakupan hingga 40 m², para pelanggan kini dapat membawa kekuatan TCC 2 ke ruang rapat berukuran menengah mereka, dengan desain ramping dan harga yang menarik.

TCC M menawarkan opsi pemasangan di langit-langit ruangan yang sama seperti TCC 2, tetapi dalam bentuk bulat. Ini dapat dipasang di permukaan, digantung, atau ditempel, memungkinkan meja tanpa kabel yang berserakan dan lebih fleksibel dalam mengatur furnitur.

Sementara, Global Alliance & Partnership Manager di Sennheiser, Charlie Jones mengungkapkan, integrasi dengan Creston Automate VX ini merupakan contoh lebih lanjut dari fleksibilitas TCC M, bagian dari TeamConnect Family Solutions. "Hal ini juga menunjukkan komitmen kami untuk bekerja dengan para mitra kami untuk memberikan solusi yang menciptakan pengalaman kolaborasi yang inklusif dan produktif, baik bagi peserta yang berada di ruang rapat atau yang bergabung secara remote," jelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year